Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

SK 'Dicegat' JIPS di Depan OD dengan Kue HUT

JIPS saat memberikan suprise HUT ke 47 kepada Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw saat bersama Gubernur, Olly Dondokambey SE.

Manado, detiKawanua.com - Senin (05/09) tadi , Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, genap berusia 47 tahun. Hari ini menjadi hari bersejarah dan kenangan terindah bagi politisi PDI-P Sulut tersebut. Setelah mendapat surprise kue HUT dari sang isteri tercinta, dr Devi Kanduw Tanos, dalam apel pagi, kali ini hal serupa dilakukan Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS).

Tepat pukul 11.00 WITA, saat Wagub Kandouw keluar dari ruangan kerjanya untuk menjemput Gubernur Olly Dondokambey SE dari lift, barisan JIPS sudah berjejer dan langsung menyanyikan Happy Birthday. Terlihat raut wajah Wagub Sulut memerah haru sambil tersenyum.

"Sabar, kita mo jemput pak gubernur dulu,"ujarnya. Namun barisan JIPS tetap ngotot menyodorkan kue HUT, dan bersamaan munculnya Gubernur Sulut di depan lift. Momentum kegembiraan ini langsung ditindaklanjuti dengan meniup lilin HUT ke 47.
"Selamat HUT pak Wagub !,"seru seluruh JIPS sambil tepuk tangan yang kemudian langsung menyalami Wakil Gubernur Sulut. Dalam kesempatan itu juga, Gubernur Sulut langsung menyalami Wagub Drs Steven Kandouw. Selamat HUT ke 47 Wakil Gubernur Sulut. Maju terus dan sukses dalam memimpin menuju Sulut Hebat.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 September 2016 ,

0 komentar for "SK 'Dicegat' JIPS di Depan OD dengan Kue HUT"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional