Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Selain Mega, Suara OD Pun Bisa Jadi Penentu Putuskan Calon Untuk PDIP

Bendahara Umum PDI Perjuangan, Olly Dondokambey (sudut kiri) mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri bersama Sekertaris PDIP, saat menentukan Ahok dan Djarot sebagai calon Gubernur Wagub untuk DKI Jakarta. (Ist)

Jakarta, detiKawanua.com - Sosok dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang juga merupakan Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini mempunyai 'power' pertimbangan dalam sebuah keputusan strategis setelah orang nomor satu PDIP, Megawati Soekarno Putri. Salah satunya dalam penentuan bakal calon (Balon) Kepala daerah (Kada) PDIP di Pilkada tahun 2017 Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Djarot S Hidayat (calon Wagub) yang pada Selasa (20/09) tadi malam telah ditetapkan PDIP dan selanjutnya pada Rabu (21/09) hari ini rencananya langsung mendaftar ke KPU.

Melalui kutipan sumber resmi dari PDIP, Olly mengatakan bahwa PDIP dalam mengambil atau menentukan pasangan calon itu harus memperhatikan dan pertimbangan terutama dari segi faktor elektabilitas calon yang akan diusung. Oleh karena itu putra terbaik Sulut ini (Olly Dondokambey) yang juga sebagai motor penggerak PDIP, selalu mendampingi Ketua Umum Megawati hingga pada penetapan balon Gubernur/Wagub dari PDIP ditetapkan.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 21 September 2016 , ,

0 komentar for "Selain Mega, Suara OD Pun Bisa Jadi Penentu Putuskan Calon Untuk PDIP"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional