Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sehari Kandouw Ziarah ke Makam Mantan Pemimpin dan Pahlawan Nasional Sulut

Foto-foto Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw dalam kegiatan ziarah makam mantan pemimpin sekaligus Pahlawan Nasional Sulut (ist).

Manado, detiKawanua.com - Berakhir di lokasi makam mantan Wakil Gubernur Sulut periode 1991 - 1995 yakni Alm Ahmad Najamudin di Kampung Tali Kecamatan Tuminting Manado pada Selasa (20/09) sore tadi, rombongan ziarah Pemprov Sulut yang dipimpin langsung Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan jajaran Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut pun sebelumnya sejak pagi tadi telah melangsungkan agenda ziarah sekaligus upacara suaran tahunan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut yang kali ini genap 52 tahun, ke sejumlah makam para mantan orang nomor satu dan dua Sulut seperti halnya dimakam mantan Gubernur Sulut pertama sekaligus Pahlawan Nasional DR GSSJ Ratulangi di Wawalintouan Tondano Barat Kabupaten Minahasa serta menyempatkan diri untuk mengunjungi Panti Asuhan Sahati Tondano.

Adapun selanjutnya informasi yang diterima media dari Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut, rombongan kembali bergerak ke makam mantan Gubernur Sulut periode 2000 - 2005, Alm Adolf Jouke Sondak di Bukit Kasih Kanonang Kecamatan Kawangkoan Minahasa.

Selama berada di Kabupaten Minahasa Wagub dan rombonga didampingi sejumlah pejabat Minahasa seperti Wakil Bupati, Ivan Sarundajang dan juga istri dari almarhum AJ Sondak, Sientje Sondak-Mandey. Dimana Wagub menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan satu hal yang sangat penting sebagai bentuk penghormatan terhadap para Almarhum yang sebelumnya memimpin Sulawesi Utara.

"Ziarag ini merupakan suatu penghormatan khusus kepada pemimpin daerah," kata Kandouw.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 September 2016 , , ,

0 komentar for "Sehari Kandouw Ziarah ke Makam Mantan Pemimpin dan Pahlawan Nasional Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional