Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sehan Landjar Buka Musda PAN I Kepulauan Sitaro

Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Salim Landjar SH tengah memberikan penyampaian pada Musda PAN 1 di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Boltim, detiKawanua.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar SH, membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) PAN I Kabupaten Kepulauan Sitaro bertempat di Ulu Siau, Rabu (07/09).

Dalam sambutannya, Sehan menyampaikan pesan kepada kader partai terutama legislatif sebagai representasi dari partai, agar mampu bersinergi dengan pemerintah sebagai kontribusi pemikiran dalam pelaksanaan pembangunan di semua sektor yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat, serta mampu memberi solusi bukan menambah permasalahan yang akan menimbulkan kebingungan masyarakat. "Sampaikan aspirasi dan pokok-pokok pikiran, melalui jalur komunikasi yang baik dengan eksekutif," tuturnya

Menurutnya, partai sangat penting sebagai wadah dan sarana menampung dan menghimpun aspirasi, tentang apa yang dibutuhkan masyarakat. "Setiap kader PAN senantiasa harus peka terhadap kesulitan yang dialami oleh masyarakat, dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan mereka," kata Sehan, yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini.

Di akhir sambutan, Sehan menyampaikan apresiasi kepada Bupati Sitaro, Tony Supit MM selaku pemerintah, atas dukungan dan suport terhadap pelaksanaan acara Musda tersebut. "Terima kasih atas dukungannya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sitaro Tony Supit dalam sambutan pemerintahnya, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar SH, yang telah mengajak seluruh kader PAN untuk senantiasa mendukung program pemerintah yang pro pada kepentingan rakyat. "Saya yakin di bawah kepemimpinan bapak Sehan Salim Landjar, PAN Sulut ke depan akan menjadi partai yang besar," ujar Bupati Sitaro.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, di antaranya Bupati Sitaro Tony Supit, Ketua DPRD Sitaro, Sekretaris Daerah dan unsur Forkopimda setempat.

Pelaksanaan Musda yang mengusung tema "Politik Tanpa Gaduh" tersebut, terbilang cukup meriah dari sisi persiapan, penyambutan dan jumlah peserta. Tercatat  ada 7 nama kader yang maju untuk berkompetisi memperebutkan kursi ketua, di mana akan dipilih 5 nama yang akan menjadi  anggota tim formatur.

Pada pemilihan legislatif Tahun 2014 lalu, perolehan suara PAN menempati urutan kedua setelah PDI-P, di mana PAN memperoleh suara pemilih sebesar 7.080 suara dengan mengutus 3 orang untuk kursi DPRD Sitaro.

Pada kunjungan ke Kepulauan Sitaro tersebut, Sehan Landjar juga mengunjungi beberapa rumah ibadah, salah-satunya Masjid Al-Jihad Ulu Siau dan memberikan bantuan pribadi sebesar Rp 25 juta untuk perbaikan bangunan masjid.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 08 September 2016 , , , ,

0 komentar for "Sehan Landjar Buka Musda PAN I Kepulauan Sitaro"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional