Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Segala Aktifitas, Pemkab Tegaskan PT.Conch Libatkan Warga

Nampak Areal PT.Conch di Bolmong (Ist) 
Bolmong, detiKawanua.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong melalui Penjabat Bupati, Adrianus Nixon Watung menegaskan, kepada PT Conch yang mendirikan bidang pengelolaan usaha semen di wilayah Bolmong agar merangkul masyarakat untuk segala aktifitas.  “Jadi berbagai aktifitas perusahaan harus melibatkan masyarakat setempat telebih khusus warga Desa Solog di Kecamatan Lolak,” ujar Watung.
Lanjut Nixon, sebelumnya, berbagai permasalahan yang timbul antara Warga Desa Solog dan PT Conch, itu hanya miss komunikasi dan kesalahpahaman saja. “Untuk itu, pihak perusahaan harus berkoordinasi dan mencari solusi terbaik ketika bersentuhan dengan masyarakat setempat. Tentunya jika ada koordinasi pastinya akan ada solusi terbaik, sehingga tidak terjadi berbagai hal yang tidak diinginkan,” kata Watung.

Tak lupa pulah Bupati menegaskan, terkait pengembangan investasi pada umumnya itu sangatlah penting untuk kepentingan daerah dan masyarakat. Sehingga begitu, melalui investasi lanjutnya, akan terjadi peningkatan perekonomian. “masyarakat akan mendapatkan pekerjaan dan terjadi peningkatan perekonomian. Begitu juga dengan daerah bisa mendapatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk peningkatan pembangunan. Jadi masyarakat khususnya di kompleks pengelolaan perusahaan bisa dipekerjakan. Sehingga nantinya, pengangguran di daerah bisa berkurang,” tutup Watung. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 19 September 2016

0 komentar for "Segala Aktifitas, Pemkab Tegaskan PT.Conch Libatkan Warga"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional