Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ruangan Mapaluse Kantor Gubernur Resmi Beralih Nama FJ Tumbelaka

Foto ruangan Eks Mapaluse kantor Gubernur lantai dua yang kini telah memakai nama dari almarhum mantan Gubernur Sulut pertama, F.J Tumbelaka.

Manado, detiKawanua.com - Beralihnya nama salah satu ruangan di Kantor Gubernur Sulut lantai dua yakni ruang rapat Mapaluse dan sekarang telah menjadi F.J Tumbelaka yang diambil dari nama Gubernur pertama di Sulawesi Utara, dari pantauan media ini, Rabu (28/09) sore tadi nampaknya memberi kesan baru bagi 'gedung putih' yang kini dinakodahi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubenur Steven Kandouw.

Atas hal tersebut pun oleh isteri tercinta mendiang almarhum F.J Tumbelaka yakni ibu NZ. Tumbelaka Ticoalu BA angkat bicara bahwa atas nama keluarga selain rasa ungkapan terima kasih kepada Pemprov Sulut juga hal ini bisa menjadi satu perhatian kedepan.

"Kita jangan menilai pemberian nama itu dari hasil bentuk penghargaan atau penghormatan, namun bagaimana mengambil hikmahnya. Kedepan nanti kiranya para SKPD harus lebih memperhatikan jika hal itu merupakan bentuk instruksi yang harus segera ditindaklanjuti. Kasihan, kalau seandainya pimpinan tidak mengetahuinya jika suatu hal yang diamanahkan tidak dikerjakan dan pasti itu dapat berdampak pada pimpinan," terang Ibunda dari Taufik Tumbelaka itu.

Diketahui bahwa sebelumnya Surat Keputusan (SK) untuk pergantian nama ruangan rapat Mapaluse itu telah dibuat dan ditanda tangani langsung Pj Gubernur Sulut Soni Sumarsono (Dirjen OTDA) semasa menjabat, namun realisasi pemasanagan papan nama baru (FJ Tumbelaka) baru terpasang/diganti pada beberapa hari yang lalu.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 28 September 2016

0 komentar for "Ruangan Mapaluse Kantor Gubernur Resmi Beralih Nama FJ Tumbelaka"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional