Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Persiapan Lawan Jakarta Matang, JWS Protes ke Dewan Hakim Voli PON Jabar

JWS saat memberikan briefing ke Tim Voli Puteri Sulut.
Bandung, detiKawanua.com
- Persiapan Tim Voli Indoor Puteri Sulut menghadapi Tim DKI Jakarta di Babak 8 Besar dalam ajang PON XIX 2016 Jawa Barat pada Minggu (25/09) jam 18.00 WIB sore nanti semakin matang.

Persiapan yang dilakukan disamping melakukan latihan pemanasan di halaman Hotel Grand Aquila Bandung, Tim juga mendapat siraman rohani dalam bentuk Ibadah Minggu bertempat di salah satu ruangan Hotel tersebut.

Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Bupati Minahasa yang juga Pelayan Khusus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin ini, hadir semua atlit Voli Sulut Putera dan Puteri yang beragama Kristen, Asisten Manager Siby Sengke SSos MAP, Pelatih Kepala Bripka Jhonatan, Asisten Pelatih David Soni, Trainer Jotje Markus dll.

Setelah Ibadah, Bupati JWS melakukan kunjungan silaturahmi ke keluarganya yang berada di Bandung. Dalam pertemuan ini, didampingi Kaban BPMPD Djefry Sajow SH, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo dan Sespri Bupati Dedit Telaumbanua SPt, Bupati JWS menyapa semua sanak familinya dengan Bahasa Sunda yang fasih.

Sehari sebelumnya, Bupati JWS yang juga Manager Tim Voli Puteri Sulut melakukan Protes resmi ke Dewan Hakim Voli PON Jabar ini.

Bupati JWS melakukan protes karena perlakuan para suporter Tim Jawa Timur yang meneriakan hal-hal yang menyinggung pribadi dari atlit asal Sulut Aprilia Manganang.

Aprilia yang juga atlit Voli Nasional dan pernah mewakili Tim Voli Puteri Indonesia dalam Sea Games di Philipina tahun lalu, diteriakin dengan kata-kata yang tidak pantas oleh suporter Jawa Timur.

"Saya tidak terima perlakuan para Suporter Jawa Timur itu, makanya selaku Manager Tim, saya ajukan protes resmi. Semoga ditindaklanjuti oleh Dewan Hakim nantinya" ungkap JWS.

Menghadapi pertandingan Tim Sulut melawan Tim DKI Jakarta sebentar malam, Bupati JWS mengharapkan dukungan doa seluruh rakyat Sulut dan pencinta Voli untuk keberhasilan Tim Sulut nanti.

(**/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 25 September 2016 , , ,

0 komentar for "Persiapan Lawan Jakarta Matang, JWS Protes ke Dewan Hakim Voli PON Jabar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional