Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab Dukung Persital Junior Berlaga di Suratin Cup dan Piala Gubernur Sulut

Ketua ODC Talaud dan Tim Persital Junior

Talaud, detiKawanua.com - Semangat juang para atlit tidak akan pudar karena semata - semata untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Kepulauan Talaud. Hal ini tentunya terjadi karena masing - masing memiliki cita - cita untuk menjadi pesepak bola yang luar biasa. Terbukti di beberapa kegiatan Persital Junior (Persatuan Sepak Bola Talaud) menjuarai. Ini merupakan komitmen dari pada Pemerintah Daerah dan pengurus Persital ini. Memang pada dasarnya dukungan dari semua stakeholder sangat dibutuhkan dan tentunya yang terutama adalah manajemen Peraital itu sendiri sangat diperhitungkan demi tercapainya tujuan Tim. Sehubungan dengan itu Persital Junior yang beranggotakan siswa - siswa dari hasil seleksi di semua SMA/SMK se - Kabupaten Kepulauan Talaud ini adalah yang terbaik yang di pimpin oleh sang Manajer Tim sebut saja Denny Ronal Marthin yang sekarang juga Anggota Fraksi PDIP di Dekab Talaud.

Disela - sela kesibukan Denny Ronal Marthin mengatakan melihat semangat anak - anak kami juga semangat untuk mengikuti ajang selanjutnya di tingkat yang lebih tinggi. " Bagi kami anak - anak ini sangat berprestasi dan peluang ini tidak boleh di  - sia - siakan lagi setelah melihat beberapa pertandingan yang sudah diikuti beberapa waktu yang lalu sangat memuaskan", Ujar yang  yang Marthin dari Kelurahan Lirung.

Selanjutnya, Marthin menambahkan Pemerintah Daerah sangat membantu kami. " Terima kasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip yang sangat membantu atlit - atlit muda Talaud", Ungkap Ko Ona sapaan akrab Marthin.

Pelatih Kepala Persital Junior Jonesius Widu mengatakan mengenai fisik anak - anak saya godok selama satu bulan sudah ada peningkatan karena dengan usia sangat muda dan rata - rata dari mereka tidak mengkonsumsi Rokok dan Minuman beralkohol ini dapat dilihat stamina mereka ketika bertanding." Pada ajang - ajang selanjutnya saya akan lebih meningkatkan fisik dan terlebihnya skill mereka hanya memiliki bakat alam dan ketika digodok sangat luar biasa sekali dan memang teknik mereka harus juga dilatih. Harapan kami kiranya dukungan kepada pemerhati sepak bola terutama Pemkab Talaud dalam hal ini Dinas Dikpora dapat membantu Persital Junior untuk menganggarkan agar dari segi fasilitas untuk latihan anak - anak sangat minim sekali dan tujuan kami satu yakni membawa nama Talaud melalui minat dan bakat anak muda ini", Ujar Widu dengan penuh semangat.

Pemain Belakang Persital Junior Wandi Bambungan mengatakan saya akan mengharumkan nama Kabupaten Talaud di Tingkat Provinsi Sulut. " Sebagai Kapten Tim saya selalu memberikan motivasi kepada teman - teman ketika dalam sebuah pertandingan dilapangan dan saya berharap kiranya Pemerintah Daerah dapat membantu kami dalam pertandingan di tingkat Provinsi Sulut nanti", ujar Wandi penuh harap.

Berikut daftar nama pemain Persital Junior : Klinton S. Bawintil, Christianto Harikatan, Andre N. Malu, Wandi Bambungan, Sarfani Pantas, Vicky Marselino Tinuwo, Billy Graham Sasube, Kristianus Sarinda, Bowens Montoh Lumape, Jekiano Tatali, Anjas F. Ontorael, Brando M. Maniil, Gianluca Gomerius Bawenti, Ignatius Manahulending, Leonardo Maanema, Fiky Viraldi Pansode, Hakri Tamaroba, Brayen Tumbias, Rivaldi Majampoh, Anggi Sangkong, Mikael Syarif Tundunang, Oricter Nangaro dan Agung C.F. Maatuil. 

(RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 06 September 2016 , ,

0 komentar for "Pemkab Dukung Persital Junior Berlaga di Suratin Cup dan Piala Gubernur Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional