Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab Bolmong Gelar Rakor Forkopimda

Nampak Foto Rakor Forkopimda di Pemkab Bolmong

Bolmong, detiKawanua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Linmas Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (01/09) tepat di Kantor Bupati Bolmong, mengelar rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Daerah tahun 2016.
Diketahui, Rapat koordinasi (Rakor) ini di Hadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow, Dandim 1303, Kapolres Bolaang Mongondow, Ketua pengadilan Negeri Kotamobagu, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Ketua DPRD Kab. Bolmong, Sekretaris daerah, Kepala BNNK Bolmong, para asisten Setda, Kapolsek, Danramil dan Camat Se Kabupaten Bolaang Mongondow.
Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon  Watung dalam sambutannya menyampaikan, “atas nama pemerintah kabupaten bolaang mongondow menyambut baik dan menyampaikan terima kasih, atas penyelenggaraan rapat koordinasi pada hari ini,” ujar Watung.
Menurut Nixon, rapat koordinasi sangat penting, karena kita akan membahas beberapa permasalahan yang telah dan sedang terjadi di wilayah kabupaten bolaang mongondow. “ yang terpenting pada Rakor ini, membahas permasalahan tentang penggunaan narkoba di kalangan remaja khususnya anak usia sekolah yang mengkonsumsi narkoba jenis komix dan ehabon, antisipasi penyebaran paham isis dan radikalisme di wilayah kabupaten bolaang mongondow” katanya.
Dimana beberapa permasalahan tersebut, tentu akan kita bahas dan tindaklanjuti bersama. Pj Bupati berharap, “kepada kita semua untuk dapat memberikan saran dan masukan, serta bekerja sama sehingga berbagai permasalahan tersebut dapat kita atasi bersama. Tutup Watung

(Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 01 September 2016

0 komentar for "Pemkab Bolmong Gelar Rakor Forkopimda"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional