Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Partai Golkar Minsel Siap Sambut KeTum DPP PG Setya Novanto

Tampak Baliho yang ditempatkan pihak Partai Golkar Minsel untuk menyambut Setya Novanto selaku Ketua DPP PG.

Minsel, detiKawanua.com - Kesiapan Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa Selatan (Minsel) untuk menyambut orang nomor satu di Partai berlambang pohon beringin tersebut, yakni Setya Novanto selaku Ketua DPP PG, sudah terlihat komplit. Hal ini secara jelas terpantau detiKawanua.com atas antusias dari semua kader mempersiapkan segala hal antara lain penataan tempat, dekorasi, kunjungan Ketua umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di Kabupaten Minsel Minggu (25/09) besok tak lepas dari kekompakan para pengurus dan panitia serta Kader PG Minsel secara umum.

Berdasarkan pantauan media ini di Lokasi pertemuan , segala keperluan baik pernak pernik, umbul umbul , panji partai serta baliho ucapan baliho selamat datang kepada Ketum Golkar sudah dipersiapkan. Bahkan baliho ucapan selamat datang ini sudah terpasang dari Manado hingga Kabupaten Minahasa Selatan. Panji panji partai juga sudah terpasang dari bandara masuk dalam kota Manado dan sejumlah titik sepanjang jalur menuju Kabupaten Minahasa Selatan.

"Pokoknya tidak mengecewakan kalau mo lia memang luar biasa," ungkap Bernad salah satu warga Minsel dengan singkat kepada pewarta media ini dengan dialog Manado.

Bernad memuji kesiapan Pantai Golkar Minsel dalam menyambut Ketua DPP PG tersebut. "Musti beking bagus- bagus soalnya Bos Besar mo datang. Brani nda bagus beking malu," tutur Bernad. 

Dari penilaian interen maupun eksteren, sudah hampir rampung seratus persen bahkan rencana Jemput KeTum PG di bandara, prosesi perjalanan menuju Minsel hingga prosesi acara dalam proses pelantikan Pengurus Golkar Minsel sudah masuk pemantapan hari ini, Sabtu ( 24/09).

Pengurus partai tingkat kabupaten maupun pengurus kecamatan juga telah mempersiapkan diri untuk momboyong kader kader golkar di wilayah masing-masing dalam memeriahkan hajatan pelantikan ini yang juga akan dimeriakan dengan artis ibu kota, Geisha.

Ketua Golkar Minsel, Christiany Euginia Paruntu SE, pun tak sungkan menghaturkan terima kasihnya atas partisipasi semua kader Golkar dalam mensukseskan hajatan ini. Dia sangat berharap acara akbar ini dan hajatan KeTum PG menjadi kesan baik dan jadi kebanggan masyarakat Minsel.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 25 September 2016 ,

0 komentar for "Partai Golkar Minsel Siap Sambut KeTum DPP PG Setya Novanto"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional