Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pameran HUT Provinsi Ke-52, Stand DPRD Sulut Ramai di Kunjungi

Manado, detiKawanua.com - Stand Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) paling ramai dikunjungi pada pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulut yang bertempat di kecamatan Mapanget, Kota Manado. 

Pasalnya, Pameran yang digelar Kamis (22/09) pekan kemarin, dibuka  Gubernur Sulut ,Olly Dondokambey, Stand DPRD Sulut telah menjadi pusat perhatian dan banyak dikunjungi berbagai kalangan.

Sekertaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu  kepada SKPD lainnya, mengingatkan pada SKPD untuk memberikan pelayanan dan penjelasan yang baik pada masyarakat tentang apa yang ditampilkan DPRD.

“Saya mengajak para SKPD untuk tampil simpatik bagi para masyarakat/pengunjung yang datang di stand pameran. Berikanlah penjelasan yang baik tentang Dokumentasi yang ditampilkan DPRD Sulut supaya masyarakat bisa paham dan mengerti,” terang Mononutu, Rabu (28/09).

Disis lain, Kabag Humas Sekretariat DPRD Sulut, Theresia Sundah mengatakan Stand DPRD ini diramaikan dengan dokumentasi yang bernilai education.

“Seperti Foto-foto Mantan-mantan Ketua DPRD Sulut, pelaksanaan Paripurna yang dilaksanakan di gedung cengkih, Pelantikan Ketua DPRD, Struktur Komisi dan Fraksi partai serta masa reses Anggota DPRD. Maksud ditampilkannya dokumentasi kegiatan wakil rakyat ini, agar masyarakat bisa lebih mengetahui kinerja mereka,” ungkap Sundah.

Terlebih, Kasubag Humas Deprov sulut Harold Lumempouw SH kemukakan keunggulan sehingga stand DPRD Sulut mampu curi perhatian masyarakat di pameran.

“Setiap hari sejak dibuka, Stand Pameran DPRD Sulut selalu dipadati pengunjung. DPRD Sulut menghadirkan penyanyi Obbie Messakh yang tenar di era 80-an dan beberapa penyanyi berdarah kawanua,” jelas Lumempouw.

Enda

Di Postkan Oleh Deti Kawanua | Kamis, 29 September 2016

0 komentar for "Pameran HUT Provinsi Ke-52, Stand DPRD Sulut Ramai di Kunjungi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional