Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

OD Saksikan Langsung Penyembelian Qurban di Ahmad Yani dan Tinjau Pembangunan Masjid Awwal Fathul Mubien

suasana prosesi penyembelian hewan sapi qurban di Masjid Ahmad Yani yang disaksikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. (ap/ist).

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi sejumlah pejabat teras Pemprov Sulut sekitar pukul 07.30 pagi tadi Senin (12/09) secara langsung menghadiri perayaan Idul Adha 1437 Hijriyah dan prosesi penyembelian hewan sapi qurban yang pada awalnya di Masjid Ahmad Yani Manado.

Adapun oleh Gubernur pada kesempatan itu secara langsung juga menyerahkan hewan sapi qurban bantuan dari Presiden RI Joko Widodo, Dirjen OTDA, Soni Sumarsono (mantan Pj Gubernur Sulut) serta Pemprov Sulut, kepada para imam Masjid disaksikan ratusan umat muslim yang sebelumnya telah melaksanakan sholat ID berjamaah di Masjid tersebut.

Adapun usai menyaksikan prosesi penyembelian hewan Qurban di Masjid Ahmad Yani, rombongan Gubernur Sulut bergerak ke wilayah utara tepatnya di Kampung Islam Masjid Awwal Fathul Mubien Manado untuk menyerahkan batuan sekaligus meninjau lokasi pembangunan Masjid tersebut yang sebelumnya juga diketahui telah mendapat bantuan langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Sebelumnya, total bantuan hewan sapi qurban yang disalurkan oleh Pemprov Sulut pada tahun 2016 ini sebanyak 12 hewan sapi yang sesuai data dari Biro Kesra Setdaprov Sulut didalamnya sudah termasuk bantuan dari Presiden RI dan Gubernur beserta Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 12 September 2016 , , , ,

0 komentar for "OD Saksikan Langsung Penyembelian Qurban di Ahmad Yani dan Tinjau Pembangunan Masjid Awwal Fathul Mubien"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional