Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mononutu Pastikan HUT Sulut ke-52 Berjalan Maksimal

Sekretari DPRD Sulut B.Mononutu
Manado, detiKawanua.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-52 yang jatuh pada tanggal 23 September 2016, dipastikan terlaksana dengan maksimal. HUT yang akan diparipurnakan di DPRD Sulut itu, menurut Sekretaris Dewan Bartolomeus Mononutu, saat ini pihaknya tengah merancang format kegiatan tersebut sampai pada hal teknisnya.

" Yang jelas bahwa tahun ini tentu akan lebih bagus, karena untuk tahun ini cukup repot. Jadi, tadi kita sudah mulai inventarisir termasuk undangan-undangan siapa yang akan hadir,"kata Mononutu ke sejumlah wartawan di Ruang kerjanya, Senin (20/09).

Pembina Madya Utama itu mengatakan, pelaksanaan HUT Provinsi Sulut kali ini merupakan HUT Provinsi yang terakhir yang diselenggarakan di Gedung Cengkih karena tahun depan pelaksaan HUT Provinsi akan dilaksanakan di Kantor DPRD yang baru yang berada di bilangan Kairagi, Kota Manado.

" Tahun ini merupakan pelaksanaan paripurna istimewa HUT provinsi terakhir yang diselenggarakan di gedung cengkih ini. Karena tahun datang akan dilaksanakan di gedung DPRD Sulut yang baru," tukasnya. 
Ditanya mengenai jumlah total anggaran yang dipersiapkan untuk pelaksanaan HUT provinsi nanti, Mononutu menandaskan bahwa total anggaran yang dipersiapkan oleh pihaknya yakni sekira 576 Juta.

"Untuk soal anggaran HUT provinsi kita telah perseiapkan 576 juta, dan itu sudah ada perinciannya. Yang pasti untuk item MaMi (Makan Minum) itu lebih besar, mengingat jumlah para undangan berkisar sekitar seribuan orang,"pungkasnya.(EN/Aldi)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 September 2016 ,

0 komentar for "Mononutu Pastikan HUT Sulut ke-52 Berjalan Maksimal"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional