Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mokodongan Nampak Sudah Siap dengan Amanah Jabatan yang Baru

Sekertaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulut, Siswa Rahmat Mokodongan.

Manado, detiKawanua.com - Kehadiran Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Siswa R Mokodongan seperti biasanya dengan aktivitas tugas sehari-harinya di kantor Pemprov Sulut yang dinakhodai Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Seperti pada Jumat (30/09) pagi tadi, terpantau media ini putra terbaik asal BolMong Raya ini (Sekprov) datang dengan semangat kerja seperti biasanya, walaupun diketahui dalam sejumlah keterangan Gubernur ketika diwawancarai wartawan mengungkapkan akan 'pindah' menjabat di pusat.

Ketika diwawancarai sejumlah wartawan Jumat (30/09) pagi tadi, Mokodongan hanya mengatakan, jika itu sebuah amanah dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pun harus siap melaksanakannya, dan tentunya sudah harus berbenah.

"Sudah berkemas dengan dibantu sejumlah staf yang ada. Dengan kesan yang ada memang berat juga berpisah, tapi ini amanah dan saya siap," katanya, sembari mengungkapan rasa terima kasih kepada Gubernur (Olly Dondokambey), karena telah menyiapkan amanah (jabatan baru) yang oleh Sekprov enggan membeberkan posisi jabatan apa yang akan didudukinya nanti.

Sebelumnya dalam keterangannya Dirjen OTDA, Soni Sumarsono saat di Manado membeberkan, bahwa Sekprov Mokodongan bakal mendapat jabatan di Kemendagri.

"Kan disana ada banyak posisi lowong. Dimana pak Sekprov sudah tidak akan mengikuti lelang jabatan lagi nanti hanya job fit," kata Sumarsono yang juga pernah menjabat sebagai Pj Gubernur Sulut itu.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 30 September 2016 , , ,

0 komentar for "Mokodongan Nampak Sudah Siap dengan Amanah Jabatan yang Baru"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional