Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Modal Nekat, ABG Towuntu Raya Berjaya di Garage Auto Contes

Penyerahan Hadiah bagi Para Pemenang Garage Auto Contes.

Mitra, detiKawanua.com
- Patut diapresiasi kerja keras yang membuahkan hasil yang dilakukan sekelompok anak muda dari desa Towuntu Raya, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Pasalnya para ABG ini mampu bersaing dengan sejumlah club otomotif yang ada di tanah Nyiur Melambai pada ajang Garage Auto Contes yang digelar oleh Garage Moto Expo di.Grand Kawanua.

Tak tanggung-tanggung, bahkan dua gelar bergengsi mampu di bawah pulang oleh tim yang menamakan BOM Towuntu tersebut, masing-masing juara pertama untuk kategori Supermoto dan Sport Trail, serta peringkat ketiga untuk Retro Custom. "Hasil tersebut tentu menjadi buah manis dari kerja keras tim yang ada. Meskipun ini baru awal keikutsertaan di ajang seperti ini," ucap Jeksen Lumbu, saat dihubungii media ini, Kamis (29/09).

Ketika ditanyai soal sponsor, dirinya hanya tersenyum dan mengatakan, semuanya dana pribadi serta hasil sumbangsih kawan-kawan dan dukungan dari organisasi kepemudaan yang hobi otomotif  di desa Towuntu Raya. "Untuk sponsor bagi tim kami, mulai dari Youth Eirene Towuntu Towuntu Raya Moto Comunnity, dan Manguni FC Towuntu, serta Towuntu Stiker," beber Lumbu, yang juga berharap adanya sponsor tetap bagi tim yang bermarkas di Bengkel Orlando Motor (BOM) di ajang selanjutnya.

Sementara, Sekertaris KNPI Kecamatan Pasan, Lefyoda Sambou menanggapi hasil yang didapat Bom Towuntu, mengatakan, hal seperti ini diharapkan mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah. Terlebih dengan mengikuti kegiatan positif seperti ini, para generasi muda bisa terhindar dari hal yang menjurus ke negatif bahkan anarkkis. "Ini tentu sebagai bukti tak semua anak otomotif terindikasi dengan ugal-ugalan ataupun kekerasan di jalanan. Kegiatan positif seperti ini tentunya harus mendapatkan perhatian, sehingga bisa mendatangkan prestasi lebih tinggi lagi nantinya," pinta Sambou.

Sementara Camat Pasan, Maya Daming ketika dimintai tanggapan akan hasil yang diperoleh dari anak-anak muda di kecamatan yang dipimpinnya, langsung memberikan pujian bahkan Daming berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan. "Tentu sebagai pemerintah kecamatan memberikan apresiasi jika ada prestasi yang mampu ditunjukkan, apalagi datang dari generasi muda. Diharapkan teruslah menunjukan prestasi," pungkas Daming.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 29 September 2016 , ,

0 komentar for "Modal Nekat, ABG Towuntu Raya Berjaya di Garage Auto Contes"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional