Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mewengkang "Kuliti" SKPD Tidak Disiplin


 Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang

Manado, detiKawanua.com - Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kembali mendapat kecaman dari Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang. Ketegasan yang disampaikan Mewengkang menyusul molornya agenda pembahasan singkronisasi antara Panitia Khusus (Pansus) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran pejabat struktural Pemprov Sulut. Dimana, pembahasan yang seharusnya dilaksanakan pada pukul.12.30 siang ini, terpaksa Ketua Pansus OPD Rita Lamusu langsung mengetuk palu pertanda rapat diskorsing dan akan dilanjutkan pukul.13.30 wita.

Dalam kesempatan ini, Mewengkang mengatakan, pembahasan tersebut merupakan kepentingan eksekutif terutama pimpinan Satuan Kerja dan Perangkat Daerah (SKPD) apalagi, berkaitan dengan jabatan strukturallingkup Pemprov Sulut.Ternyata jajaran anggota pansus termasuk Wakil Ketua DPRD Stevanus Vreke Runtu dan Wenny Lumentut ikut menanti kedatangan para SKPD yang tidak disisplin itu kala rapat akan dimulai.

"Kami minta keseriusan para SKPD untuk mengikuti pembahasan, karena ini adalah mewnyangkut kepentingan mereka juga,"kata Mewengkang, Kamis (01/09).

Rasa kesal tampak terlihat diwajah Mewengkang, bagaimana tidak, mantan birokrasi yang dikenal disiplin ini, sebelumnya telah berulang kali melontarkan kecaman terhadap SKPD agar tidak mengulangi perilaku mereka yang tidak baik itu. Namun hal itu seakan tidak digubris. (Aldi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 01 September 2016 ,

0 komentar for "Mewengkang "Kuliti" SKPD Tidak Disiplin "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional