Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Meski Tanpa "Dukungan", Pers'min Siap Berkompetisi di Kejuaraan Futsal Gubernur Cup 2016

Ketua Pers'Min Minahasa, Kelly Korengkeng.

Minahasa, detiKawanua.com - Menghadapi kejuaraan Futsal antar wartawan se Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut) memperebutkan Gubernur Cup 2016, yang mulai bergulir Sabtu 02 September, Pers Minahasa (Pers'Min) dipastikan siap berlaga dengan melakukan sejumlah persiapan meski tanpa dukungan Humas Pemkab Minahasa.

Ketua Pers'Min Kelly Korengkeng, Kamis (01/09) mengatakan, pihaknya akan tetap fokus pada pertandingan dengan melakukan sejumlah sesi latihan, meski dirinya menyayangkan peran Humas Pemkab Minahasa yang tang ada respon sama sekali.

"Bila mengacu pada surat undangan yang diberikan panitia penyelenggara, itu redaksinya ke Humas Pemkab Minahasa. Dengan kata lain, yang mengkoordinasi partisipasi Pers'Min untuk kejuaraan ini seharusnya Humas Pemkab Minahasa. Namun sungguh disayangkan respon humas jurstru tidak ada, yang ada adalah kesan pembiaran," tukas Korengkeng.

Dirinya menegaskan, meski Humas Pemkab Minahasa tak berpartisipasi dalam bentuk apapun, pihaknya akan tetap fokus pada pertandingan yang akan dihelat tersebut.

"Tim sudah berupaya semaksimal mungkin hingga saat ini dan sudah siap berlaga. Karena bagaimanapun juga Pers'Min ini membawa nama Humas Pemkab Minahasa dalam pertandingan ini sesuai redaksi undangan yang diberikan panitia," ujarnya.

(Sandy Rambing)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 01 September 2016 , ,

0 komentar for "Meski Tanpa "Dukungan", Pers'min Siap Berkompetisi di Kejuaraan Futsal Gubernur Cup 2016"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional