Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Manalip : Jika Terbukti, Pejabat Tukang Ngintip Akan Diberikan Sanksi

Manalip : Jika Terbukti, Pejabat Tukang Ngintip Akan Diberikan Sanksi
Bupati SWM.

Talaud, detiKawanua.com - Ada yang menarik dalam Rapat Paripurna DPRD Talaud dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Perubahan APBD 2016, terkait pandangan Fraksi Ampera (Amanat Penderitaan Rakyat) saat rapat Paripurna DPRD yang saat itu melaporkan tabiat pejabat pengintip pembicaraan antara ketua Parpol PAN Talaud Godfried Timpua dan Nasdem Talaud Petrus Simon Tuange.

Pantauan beberapa media saat meliput kegiatan paripurna di Gedung sidang DPRD Talaud,Jumat (16/9) sore. Timpua yang merupakan Ketua Fraksi Ampera dan Ketua DPC PAN Kabupaten Kepulauan Talaud sempat menyentil soal pejabat yang mengintip perbincangannya partainya dengan Tuange yang juga adalah Wakil Bupati di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

" Saya akan memasukan nama pejabat yang mengintip perbincangan kami kepada Pak Sekda. Ini pejabat yang tak beretika", Ungkap Timpua.

Menanggapi hal tersebut Bupati Kepulauan Talaud mengatakan, jika memang terbukti sengaja melakukan tindakan tak terpuji tersebut, maka pejabat itu akan diberikan sanksi.

Kalo benar ada pejabat yang sengaja mengintip maka akan saya berikan sanksi. Kalo perlu saya mutasi ke Miangas. Sebaiknya masukan saja namanya langsung kepada saya, tidak perlu lewat Sekretaris Daerah," tegas Bupati Wanita pilihan rakyat Talaud ini.

Namun disisi lain Manalip menambahkan, Kantor Bupati adalah tempat dimana para ASN berlalu lalang. Dimana tidak menutup kemungkinan saat itu Pejabat yang dimaksud tak sengaja melintas dan melihat atau mungkin punya kepentingan dinas.

"Perkantoran adalah tempat aktivitas banyak ASN. Mereka lalu lalang kesana kemari dengan tugasnya masing-masing, jadi mungkin saja mereka hanya sekedar lewat dan melihat-lihat.Tapi sekali lagi saya tegaskan. Kalau memang pejabat tersebut terbukti sengaja mengintip pembicaraan, akan saya tindak," kata Manalip.

Sementara, Ketika di temui terkait Nama dan jabatan dari pejabat yang dilaporkan, Timpua masih merahasiakan namanya. Menurutnya apa yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten, berproses sesuai regulasi yang mengatur. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 17 September 2016 , ,

0 komentar for "Manalip : Jika Terbukti, Pejabat Tukang Ngintip Akan Diberikan Sanksi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional