Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Liga Nusantara : Persma Manado 1960 Siap Libas Persmin Minahasa

Persma Manado 1960 saat menggelar sesi latihan di Stadion Klabat. 

Manado, detiKawanua.com - Setelah libur Idul Adha, Persma Manado 1960 yang dijuluki 'Badai Biru', pada pekan kedua September terus melakukan persiapan mengikuti Liga Nusantara 2016 yang sementara bergulir.

Kesiapan tersebut, tampak saat sesi latihan di Stadion Klabat Manado, Selasa (13/09) sore, yang diikuti 25 pemain Persma Manado.

Para pemain tersebut, sebelumnya telah mengikuti proses seleksi selama dua bulan dalam ajang bergengsi Liga Nusantara.

"Baik mental dan fisik para pemain serta evaluasi, menjadi fokus utama Persma Manado 1960, terlebih dalam menghadapi klub Persmin Minahasa pada Rabu (14/09) besok," terang Ayub Akib, Pelatih Persma Manado 1960.

Sementara itu, kebangkitan Persma Manado 1960 dalam Liga Nusantara sendiri, telah ditunggu-tunggu para pencinta bola Sulawesi Utara, yang telah lama vakum dalam kancah nasional.

Tampil mandiri dan performa baru tanpa bantuan pemerintah, Persma Manado tetap mengantongi hak voters dalam Kongres PSSIpssi nanti.

"Target Persma pada tahun depan yakni menjadi jawara se-Sulawesi, dengan tetap mengevaluasi banyak aspek, baik itu dari tim kepelatihan maupun materi pemain yang ada saat ini," terang Cristian Yokung, Manager Persma Manado 1960. 

(ibRuhani)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 13 September 2016 , , ,

0 komentar for "Liga Nusantara : Persma Manado 1960 Siap Libas Persmin Minahasa"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional