Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Laga Perdana Sulut Hebat Dua Menang 4-3 Dari Forward A

Laga Sulut Hebata Dua Vs Forward A diajang JSFT 2016 sore tadi.

Manado, detiKawanua.com - Pertandingan perdana dari tim Sulut Hebat Dua melawan tim Forward (Deprov Sulut) A pada Minggu (04/09) sore tadi yang berlaga dilapangan Kantor Gubernur Sulut dalam iven bergengsi Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 'Gubernur Cup' yang diselenggarakan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), dimana Hebat Dua menang dengan skor 4 - 3 atas Forward A.

Empat goal untuk Hebat Dua tersebut tercipta atas akselerasi yang baik dari tim yang pada awal pertandingan dibabak pertama dua gol tercipta dari Jendri Dahar (Wartawan Manado Post) dan Sumatri Ismail (Posko Manado) dengan tendangan bebas langsung kearah penjaga gawang lawan dan pada akhirnya berhasil menambah angka kemenangan bagi Hebat Dua menjadi 2-0. Kemudian selang beberapa menit oleh Forward membalas satu gol ke gawang Hebat Dua dan pada akhir pertandingan babak pertama skor menjadi 2 - 1.
Memasuki babak kedua, kembali gol tercipta oleh pemain Hebat Dua yang dicetak pemain pengganti Waldi Mokodompit (Posko Manado) sehingga skor berubah menjadi 3-1, yang tidak lama kemudian kembali mendapat serangan balasan dari Forward A sehingga kedudukan menjadi 3-2.

Selang diakhir menit pertandingan babak kedua, kembali Jendri dari Hebat Dua pun menyumbangkan satu gol dan skor menjadi 4-2 dan oleh Forward A kembali membalas satu gol dan hingga peluit wasit ditiupkan akhir skor menjadi 4-3 yang kemenangan untuk tim Sulut Hebat Dua.

Adapun yang main pada partai kedua JSFT 2016 sore tadi, tim Mitra Hebat melawan Forward B dengan kemenangan atas Mitra Hebat dengan skor 3-2.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 04 September 2016 , ,

0 komentar for "Laga Perdana Sulut Hebat Dua Menang 4-3 Dari Forward A"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional