Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kembali, Production House 'Merintis Pasir' Membuka Casting Aktor Tahap Dua

Banner Film Produksi Mitra "Merintis Pasir"

Mitra, detiKawanua.com - Dalam mensukseskan film 'Merintis pasir' yang di sutradara Tarmizi Abka, kembali pihak manajemen rumah produksi (Production House) menggelar open casting tahap kedua dengan tujuan menggali dan menjaring bakat-bakat di dunia intertainment .

Pimpinan produksi film merintis pasir, Syuli Umboh kepada media ini mengatakan, pihaknya masih membuka peluang pendaftaran bagi masyarakat lokal Kabupaten Minahasa 

Utara (Mitra) dan sekitarnya karena manajemen masih mencari berbagai karakter untuk melengkapi kebutuhan artis dan aktor serta peran penunjang yang dibutuhkan dalam memenuhi kebutuhan film tersebut.

"Karenanya kami masih menggelar casting tahap kedua, dimana masih banyak peran yang harus di isi,"terang umboh, Rabu (14/09).

Lanjut umboh dalam casting untuk penyaringan para calon pemain (aktor) nantinya pihaknya melihat dari berbagai sisi dan karakter agar bisa mendapat feel calon pemain yang dibutuhkan.

"nantinya penyaringan itu dilakukan secara maksimal, agar bisa mendapatkan pemain yang bisa mewakili tokoh yang akan di perankan dalam film tersebut," ucapnya.

Ditambahkannya, untuk casting tahap kedua kali ini akan dilaksanakan di Kabupaten Mitra selama satu hari (tanggal 15 hingga 16 September) mulai pukul 08.00 Wita bertempat di Walei Wulan Lumintang tanpa dipungut biaya.

"Untuk cansting tidak ada pendaftaran, namun hanya cukup membeli voucher film sebesar Rp100.000 serta membawa foto close up warna. Persyaratannya berumur 8 tahun keatas dan untuk voucher film (Rp100.000) itu sudah termasuk T-shirt, tiket nonton yang bisa di tukar di seluruh bioskop, serta 10%-nya donasi bagi penderita kanker. Jadi jangan ketinggalan," ajak umboh. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 14 September 2016 , ,

0 komentar for "Kembali, Production House 'Merintis Pasir' Membuka Casting Aktor Tahap Dua"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional