Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kembali Lakukan Ziarah, Hari Ini Wagub dan Wakil Ketua TP PKK ke Makam Worang dan Rantung

Foto-foto ziarah makam para mantan Gubernur dan Wagub Sulut pada hari kedua yang dipimpin Wagub Sulut periode 2016-2021, Steven Kandouw. (ist/map)

Manado, detiKawanua.com - Rombongan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos dan para pejabat Eselon II Pemprov Sulut kembali melanjutkan kegiatan ziarah sekaligus upacara upacara tabur bunga di dua makam mantan Gubernur Sulut yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan Kota Manado.

Dimulai pada pukul 10.00 Wita pagi tadi rombongan bergerak menuju makam mantan Gubernur Sulut, Mayjen TNI (Purn) Hein Victor Worang di Kabupaten Minut dan selanjutnya berziarah ke makam mantan Gubernur, Mayjen (Purn) Cornelis John (CJ) Rantung yang terletak di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado.

Wagub mengakui bila perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para mantan Gubernur dan Wakil
Gubernur Sulut lalu, kini menjadi motivasi dirinya (Kandouw) bersama Gubernur Olly Dondokambey untuk memimpin Sulut lebih baik lagi kedepan menuju sulut hebat demi mensejahterakan masyarakat di segala bidang.

"Kepemimpinan hingga 5 tahun kedepan sangat membutuhkan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat di daerah ini," ungkap Wagub.

Sementara pelaksanaan siarah dan tabur bunga di pusara mantan Gubernur Sulut AA Baramuli, mantan Gubernur Sulut FJ Tumbelaka, mantan Gubernur Willy Lasut dan pusara mantan Gubernur Sulut GH Mantik  di TMP Kalibata Jakarta juga berlangsung hari ini yang dilakukan oleh seluruh pejabat Eselon III jajaran Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta, yakni Freddy Tamarindang, Dano Warouw dan Weldy Poli," jelas Kadis Sosial Provinsi Sulut, Liestje G Punuh selaku penanggungjawab ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan HUT Pemprov ke 52 tahun 2016 ini. (hs/dkc).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 21 September 2016 , , ,

0 komentar for "Kembali Lakukan Ziarah, Hari Ini Wagub dan Wakil Ketua TP PKK ke Makam Worang dan Rantung"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional