Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kalahkan Sassuolo 3-1, Higuain Sumbang Dua Gol Untuk Juventus

Foto. /Ist

detiKawanua.com - Juventus memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri dengan mengandaskan perlawanan Sassuolo 3-1 dalam lanjutan kompetisi Serie A di pekan ketiga yang digelar di Juventus Stadium, Sabtu (10/9/2016) sore waktu setempat.

Dengan kemenangan kali ketiga ini, Bianconeri memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 9 poin. Sementara, kekalahan untuk kali kedua ini membuat Sassuolo tetap tertahan di peringkat ke-13 dengan jumlah 3 angka.

Keputusan Massimiliano Allegri untuk menurunkan pemain termahalnya, Gonzalo Higuain, sejak awal laga berbuah manis. Dalam waktu 10 menit, Higuain dua kali menjebol gawang Sassuolo yang dikawal Andrea Consigli. Skor 2-0.

Gol pertama tercipta di menit keempat. Menerima bola yang disodorkan Paulo Dybala, sepakan Higuain begitu keras mendarat di pojok kanan gawang Consigli. Gol kedua terjadi enam menit kemudian. Menyongsong bola tandukan Sami Khedira, Higuain melepaskan tembakan voli dari jarak 11 meter.

Juventus terus menekan. Dalam dua menit, Dybala dua kali nyaris menjebol gawang Sassuolo. Tekanan Juventus baru kembali berbuah gol di menit ke-27. Miralem Pjanic yang juga baru turun sebagai starter menyambar umpan silang Stephen Lichtsteiner dengan sundulannya yang membentur mistar. Bola muntah disambar Pjanic. Skor 3-0.

Namun, enam menit kemudian, Sassuolo memperkecil ketinggalan melalui sontekan Luca Antei memanfaatkan bola liar di mulut gawang. Skor 3-1 bertahan sampai jeda.

Di babak kedua Juventus tetap menguasai jalannya pertandingan. Di menit ke-56, Juventus pantas menambah keunggulan. Sayang, dalam posisi satu lawan satu, upaya Pjanic dapat diblok kiper Consigli.

Di menit ke-68, kiper Consigli kembali melakukan penyelamatan gemilang saat mengantisipasi sepakan Lichtsteiner. Dua menit jelang waktu normal berakhir, giliran Lichtsteiner yang melakukan save dengan menghalau bola di garis gawang hasil sontekan striker Matteo Politano. Skor 3-1.

Berikut susunan Pemain:

Juventus (3-5-2): 
Buffon; Benatia (KK), Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira (Hernanes), Lemina, Pjanic, Alex Sandro; Dybala (Pjaca), Higuain (Mandzukic).

Sassuolo (4-3-3): 
Consigli; Gazzola (KK), Antei, Acerbi, Peluso; Pelligrini, Magnanelli, Duncan; Politano, Matri (Missiroli), Ragusa (Ricci, KK).

(*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 11 September 2016 ,

0 komentar for "Kalahkan Sassuolo 3-1, Higuain Sumbang Dua Gol Untuk Juventus"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional