Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

JWS Bakal Hadiri Pembukaan PON XIX2016 di Jabar

Bupati JWS tengah diwawancarai.

Bandung, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan menghadiri Acara Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu (19/90) malam nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi melalui siarn pers-nya pagi tadi.

Dikatakan Tumundo, kehadiran Bupati JWS yang juga sebagai Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut dalam acara Pembukaan PON XIX nanti terkait dengan dipercayakan Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini mendapat kepercayaan sebagai Manager cabang olahraga Bola Voli Indoor Puteri yang akan berlaga di arena PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat ini.

Ditambahkan Tumundo bahwa Pembukaan PON XIX sebentar malam nanti, akan diresmikan pelaksanaannya oleh Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri oleh para Pejabat Tinggi Negara, para Menteri Kabinet Kerja dan para Gubernur se-Indonesia termasuk Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey SE beserta Forkopimda Sulawesi Utara. 

Sementara dalam persiapan mengikuti Pembukaan PON XIX sebentar malam, para Atlit Bola Voli Indoor Puteri Sulut telah siap tampil mengikuti Defile dengan mengenakan pakaian Batik Minahasa berwarna nuansa merah.

Menurut Head Cots Bripka Jhonatan setelah mengikuti Pembukaan para atlit ini kembali fokus menghadapi pertandingan yang akan digelar di Gelora Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung.

Adapun para atlit PON Voli Indoor Puteri Sulut yang di Manageri Bupati JWS ini, yaitu : Aprilia Manganang (Capten), Rizky Amalia Puteri, Graciela Angeline, Gabriella Mantiri, Reza Fahma, Tanti Triyana, Jenifer Saliding, Cicilia Senduk, Mariane Adeli, Lissa B Surusa, Anastasia Renyaan dan Desi Sri Ayu, dengan Pelatih/Head Cots Bripka Jhonatan, Asisten Cots David Soni dan Trainer Jotje Markus. (***/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 17 September 2016 , , ,

0 komentar for "JWS Bakal Hadiri Pembukaan PON XIX2016 di Jabar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional