Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

JSFT Masuk Semi Final, Panitia Ingatkan Aturan Lebih Ketat

dokumentasi pertandingan 8 besar JSFT, antara Hebat I vs Mortal Combat (8:0) dan Hebat II vs JIT Tomohon (5:6).

Manado, detiKawanua.com - Berlangsung pada Selasa (13/09) besok ajang bergengsi kejuaraan futsal tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 yang diprakarsai Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dengan memperebutkan piala Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) serta puluhan juta rupiah memasuki putaran semi final.

Dimana sudah bisa dipastikan untuk tim tuan rumah Sulut Hebat I dan JIT Tomohon yang sudah bertanding dibabak perempat final Sabtu (10/09) menang atas tim Mortal Combat (8:0) dan Sulut Hebat II (6:5).

Ketua panitia JSFT, Ronald Rompas melalui Sekertaris, Budi H Rarumangkay mengatakan, aturan yang semakin ketat sesuai hasil teknikal metting dalam pertandingan ini sehingga menghimbau kepada tim yang akan berlaga di semi final untuk selalu mengedepankan sportifitas dan profesionalisme para pemain karena ajang ini merupakan ajang silaturahmi bagi para wartawan se-Sulut.

"Sejumlah aturan yang ada itu diantaranya para pemain dan tim official dalam berjalannya pertandingan tidak boleh mengeluarkan kata-kata keras, mengancam atau provokasi yang bisa menjadi pemicu keributan apalagi sudah saling pukul itu langsung didiskualifikasi. Ada tim pengawas pertandingan dan juga keamanan yang akan menjaga jalannya pertandingan,"terang Rarumangkay (Pemred Sulut Online). Sementara itu untuk jadwal besok main pertama antara JMT Mitra Vs Kawan Kota dan pada main kedua berhadapan antara Sulut Hebat I dan JIT Tomohon.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 12 September 2016 , ,

0 komentar for "JSFT Masuk Semi Final, Panitia Ingatkan Aturan Lebih Ketat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional