Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ivansa : Pilkada Minahasa Masih Jauh

Bupati dan Wabup Minahasa, JWS-IVANSA.

Minahasa, detiKawanua.com - Terkait kesiapan JWS untuk kembali berpasangan dengan Ivansa pada pilkada 2018 nanti, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang mengucapkan terimah kasih apabila dipercayakan Bupati JWS untuk berpasangan kembali pada pilkada 2018 nanti.

Ivansa meenambahkan, saat ini dirinya masih fokus pada pembangunan kabupaten Minahasa bersama Bupati Minahasa. 

"Masih banyak program kerja yang sementara dilaksanakan serta program-program yang belum terlaksana," ujar Wabup Minahasa ini. 

Ivansa berharap, kepemimpinan JWS-IVANSA bisa mendapat dukungan dari seluruh warga Minahasa.
Ivansa juga mengimbau, saat ini warga Minahasa janganlah terkotak-kotak. Pilkada Minahasa masih cukup lama. Saat ini marilah kita bahu membahu membangun tanah Minahasa tercinta.

"Pilkada masih jauh. Saat ini saya fokus bersama pak bupati untuk membangun Minahasa, guna meningkatkan kesejahteraan warga Minahasa," terangnya.

Sementara itu, Chyntia Keintjem, anggota DPRD Minahasa mengatakan, kolaborasi JWS-IVANSA dalam membangun Minahasa telah terbukti. Hal tersebut bisa dilihat pembangunan Minahasa saat ini sangat mencolok, mulai dari pembangunan sarana infrastruktur seperti pelebaran jalan jalan penghubung antar kecamatan, jalan usaha tani serta pembangunan sarana kesehatan di setiap kecamatan. 

"Hal ini membuktikan komitment JWS IVANSA untuk membangun Minahasa," tutur Keintjem, sembari berharap duet JWS-IVANSA bisa kembali berpasangan pada pilkada 2018 nanti.

(Sandy Rambing)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 01 September 2016 , ,

0 komentar for "Ivansa : Pilkada Minahasa Masih Jauh "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional