Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Investasi Miliran Rupiah, Bos Lion Air Siap Kembangkan Pariwisata Minsel

Bupati CEP ketika berbincang dengan Rusdi Kirana.

Minsel, detiKawanua.com - Satu lagi keseriusan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE untuk menuju Minsel Hebat dan Terdepan, dibuktikan dengan bertemu Presiden Direktur Lion Air Rusdi Kirana SE dan rombongan, Kamis (22/09) kemarin. 

Pertemuan ini terkait rencana investasi Bos Lion Air tersebut di kabupaten Minsel, antara lain Pengembangan Pariwisata berupa pembangunan hotel dan cottage, Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pengembangan potensi-potensi wisata lainnya di Minsel.

Bupati Minsel, memberikan respons dan menyatakan siap bekerja sama demi kemajuan dan peningkatan dalam berbagai dimensi pembangunan yang bermuara pada peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat Minsel.

Adapun pertemuan ini sangat penting, karena investor sangat responsif membangun wisata modern yang sangat elegan, dan Pemkab Minsel juga sangat membuka diri dengan rencana ke depan. 

Dari pantauan media ini, terlihat dari setiap pembicaraan investor Rusdi Kirana sangat menikmati keindahan Pantai Moinit dengan berbagai potensi wisata modern yang bisa dibangun. "Pusat penginapan, rekreasi seperti kolam renang serta water boom, akan dibangun dengan rancangan yang modern," ujar Kirana.

Lanjut dia, pembangunan wisata di Pantai Moinit juga akan dibangun hotel 10.000 kamar, itu kalau diijinkan oleh Bupati. Prinsipnya saya, kalau secara aturan boleh kita akan bangun secepatnya," akunya.

Bupati CEP saat dikonfirmasi mengakui, pembanguan wisata Pantai Moinit akan meningkatkan pendapatan daerah dan dapat mensejahterakan masyarakat Minsel. "Pada prinsipnya, kami pemerintah siap sediakan lahan dan ijin yang ada, kita doakan saja supaya investasi ini terlaksana dengan baik," ujar Bupati CEP.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 September 2016 , , ,

0 komentar for "Investasi Miliran Rupiah, Bos Lion Air Siap Kembangkan Pariwisata Minsel"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional