Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Inilah Nama-Nama Penerima Gelar Warga Kehormatan dan Teladan Sulut Diserahkan Gubernur

Foto bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Sekertaris Provinsi, Siswa R Mokodongan serta para penerima gelar Warga Kehormatan dan Teladan Sulut Tahun 2016.(pas/ist).

Manado, detiKawanua.com - Pada rangkaian kegiatan acara perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 52 yang dikemas dalam acara Gala Dinner yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut pada Jumat (23/09) di Gedung GKIC Manado malam tadi, salah satu acara paling spesial adalah penganugerahan gelar Warga Kehormatan dan Teladan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2016 yang secara langsung diserahkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw kepada delapan nominasi yang empat diantaranya adalah pejabat negara di Kementerian RI.

Keempat pejabat negara tersebut adalah, Menteri Ekonomi PMK RI, Puan Maharani, Menteri Pendidikan Kebudayaan, Muhadjir Effendi, Ketua DPR RI, Ade Komarudin dan Dirjen OTDA, Soni Sumarsono, yang mendapatkan gelar Warga Kehormatan Sulut 2016.
Adapun dua orang yang menerima Warga Kehormatan Sulut lainnya adalah Presiden Direktur Lion Grup, Rusdi Kirana bersama Joseph Osdar yang merupakan Wartawan senior Kompas.

Sementara itu untuk penobatan Warga Teladan Sulut 2016 yang juga penghargaannya diserahkan langsung Gubernur adalah Putri Indonesia 2016, Keiza Warouw dan atlet olahraga cabang bulu tangkis asal Sulut yakni, Liliyana Natsir yang waktu lalu menyumbangkan medali emas di Olimpiade di Brazil.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 September 2016 , , , ,

0 komentar for "Inilah Nama-Nama Penerima Gelar Warga Kehormatan dan Teladan Sulut Diserahkan Gubernur"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional