Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

HUT Provinsi Sulut ke-52, Pemkab Minsel Siap Pamerkan Potensi Unggulan Daerah

Wabup Wongkar ikut mendampingi Gubernur Dondokambey dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut lainnya saat meninjau lokasi pameran pembangunan.

Minsel, detiKawanua.com - Pameran Pembangunan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-52 yang rutin dilaksanakan oleh Pemprov Sulut bertempat di lokasi pameran Kayuwatu, dan melibatkan semua pemerintah daerah di Sulut. 

Tak beda dengan daerah lain, terlihat persiapan terus dilakukan oleh setiap kepala SKPD di jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) untuk berpartisipasi dalam pameran pembangunan tersebut.

Tak ketinggalan Wakil Bupati Minsel Minsel Franky D Wongkar SH pada Senin (19/09) siang, terlibat pembicaraan serius dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE terkait Pameran Pembangunan dan sekaligus persiapan kabupaten Minsel dalam pameran tahun ini. 

Wabup FDW juga ikut mendampingi orang nomor satu di Sulut dalam memantau kesiapan pameran ini, bersama Asisten I Pemprov Sulut John Palandung, Kaban Kesbangpol Edwin Silangen dan sejumlah pejabat pemprov lainnya, dengan melakukan peninjauan lokasi pameran Pembangunan dalam rangka HUT Sulut, yang pembukaannya diagendakan akan dilaksanakan pada 21 September 2016 mendatang.

Adapun kesiapan Kabupaten Minsel dalam pameran ini, yang pasti akan menampilkan semua potensi yang ada di setiap SKPD, dan tak ketinggalan 17 kecamatan di Minsel akan turut dalam pameran tahun ini. Apalagi Minsel dikategorikan sebagai kabupaten yang banyak menyedot pengunjung dalam pameran pembangunan di Kayuwatu pada tahun sebelumnya, dan tahun ini pun diyakini akan lebih banyak lagi pengunjung dis Stand Minsel.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 19 September 2016 ,

0 komentar for "HUT Provinsi Sulut ke-52, Pemkab Minsel Siap Pamerkan Potensi Unggulan Daerah"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional