Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gejolak Tompaso Batu Satu, Kapolda Sulut Lakukan Mediasi Bersama Pemkab Minsel

Wabup Franky Wongkar saat menyambut kedatangan Kapolda Sulut di Desa Tompaso Baru Satu. /Ist

Minsel, detiKawanua.com
- Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar SH mewakili Bupati Christiany E Paruntu SE pada Selasa (20/09) siang, menerima Kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung bersama jajaran Polda Sulut, untuk melakukan pertemuan silaturami terkait persoalan Pemilihan HukumTua (Pilhut) Tompaso Baru Satu.

Tatap muka yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tompaso Baru Satu tersebut, juga dihadiri Hukum Tua, Masyarakat, Tokoh Agama/Masyarakat se-Kecamatan Tompaso Baru, dalam rangka melakukan mediasi pasca bentrok yang terjadi di Desa Tompaso Baru Satu. 

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Kapolres Minsel, Dandim Minahasa, Asisten 1 Pemkab Minsel Drs Ben Watung, Kaban PMD Benny Lumingkewas, Camat Tompaso Baru Henri Palit, Anggota Dekab Steven Lumowa dan pejabat lainnya.

Wabup FDW dalam arahannya mewakili Bupati, meminta masyarakat untuk menyerahkan semua permasalahan ke pihak yang berwenang, dan memohon untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

"Atas nama Bupati Christiany E Paruntu SE, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung di Tompaso Baru, untuk melakukan mediasi dalam rangka mewujudkan Tompaso Baru yang aman dan damai," ujar Wabup FDW.

Usai kegiatan di BPU Desa Tompaso Baru, Kapolda bersama Wabup, Kapolres, Dandim dan rombongan, melayat di rumah duka korban atas nama Larry Limpele di Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompaso Baru

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 September 2016 , ,

0 komentar for "Gejolak Tompaso Batu Satu, Kapolda Sulut Lakukan Mediasi Bersama Pemkab Minsel"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional