Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gebyar Puncak HUT Provinsi ke-52 Bakal Dimeriahkan Beragam Kegiatan Hingga Hadirkan Artis Ibukota

Kepala Biro PemHum Setdaprov Sulut, Jemmy Kumendong.

Manado, detiKawanua.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara, berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulut. Mulai dari Olahraga, lomba ASN berprestasi, lomba PBB antar SKPD lingkup Pemprov dan antar kabupaten/kota, serta pameran pembangunan yang pembukaannya direncanakan Kamis (22/09) besok. Demikian yang dikatakan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong yang selaku Sekertaris Panitia pelaksana HUT Provinsi ketika di temui oleh sejumlah awak media di lobi Kantor Gubernur, Rabu (21/09) tadi.

Kumendong mengatakan, ada 9 kegiatan olahraga yang dilaksanakan.
"Ada 9 Olahraga yang dipertandingkan antar SKPD yakni ada tenis meja, tenis lapangan, voli ball, catur, futsal, tarik tambang, kasti dan lain-lain," ujar Karo.

Kemudian dia mengatakan bahwa dilaksanakan juga olahraga yang sifatnya umum. 

"Seperti yang dilaksnakan Jurnalis Independen Pemrpov Sulut yakni pertandingan futsal antar post liputan, pertandingan tenis meja Sulut Hebat kategori umum dan akan dilaksnakan juga pertandingan catur kategori umum juga," terang Kumendong.

Lebih lanjut Kumendong mengatakan, di pameran budaya akan dilaksanakan juga kegiatan lomba. 

"Mulai dari lomba stand, lomba yang dilaksnakan stand Kabupaten/Kota dan lain-lain," ungkapnya.

Dikatakannya dihari puncak pada tanggal 23 September akan dilaksanakan 3 acara. Jam 8 dilaksnakan upacara di lapangan kantor gubernur yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada pegawai yang nendapat kenaikan pangkat dan lain-lain yang kemudian dilanjutkan dengan paripurna di DPRD Provinsi mulai jam 10.

"Setelah itu akan dilaksanakan galadiner, dalam galadiner ini akan dirangkaikan beberapa acara yakni Pemprov akan memberikan penghargaan kepada warga yang dibyatakan berjasa terhadap Sulut dan juga akan diumumkan nominasi apresiasi film indonesia yang juga dimeriahkan artis indonesia," tutup Kumendong.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 21 September 2016

0 komentar for "Gebyar Puncak HUT Provinsi ke-52 Bakal Dimeriahkan Beragam Kegiatan Hingga Hadirkan Artis Ibukota"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional