Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Frato Ketuai HKTI Kabupaten Minsel

Foto. /Ist

Minsel, detiKawanua.com - Tak henti ucapan selamat dari tokoh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kaum Tani Minsel, kaum muda dan praktisi Tani berhasil dengan bermacam latar belakang potensi pertanian yang mereka miliki dengan bangga dan bersyukur atas terpilihnya Franky Lelengboto ST sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Minsel periode 2016 - 2021.

Tokoh masyarakat sekaligus Praktisi Pertanian Kabupaten Minsel, Hendrie Songkudon, lewat Akun resmi miliknya menghaturkan rasa syukur dan bangga atas pengukuhan Ketua HKTI Minsel pada sosok muda berjiwa suka membantu masyarakat, Frangky Lelengboto ST. 

Nada yang sama juga diungkapkan Romyjf Rumengan. "Selamat buat Ketua HKTI Minsel yang baru dan kiranya Tuhan menopang akan tanggung jawab baru yang diberikan untuk Franky Lelengboto ST kedepan," tulis Romyjf di akunnya. Sesama Senator Minsel, Robby Sangkoy, pun tak absen mengungkap kebanggaannya.

Melihat besarnya dukungan dari banyak pihak terhadap kepemimpinan Frato, sapaan akrab sang Wakil Ketua DPRD Minsel ini, tak sungkan dirinya menghaturkan ucapan terima kasih kepada pimpinan HKTI pusat.

"Saya berterima kasih kepada Ketua DPN HKTI DR Fadli Zon SS MSi dan Ketua DPD HKTI Sulut Melky Suawa SP, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya menjadi Ketua HIMPUNAN KERUKUNAN TANI INDONESIA (HKTI) Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2016-2021," ungkapnya.

Di akhir pernyataannya Frato mengatakan bahwa ada banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang akan dikerjakan terkait organisasi ini, dan bagaimana memajukan tani di Minsel. Semuanya, menurut Frato, harus bersatu. Entah itu pemerintah, maupun seluruh tani di Minsel. "Harus kompak memajukan tani secara keseluruhan," kunci  Frato. 

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 19 September 2016 , ,

0 komentar for "Frato Ketuai HKTI Kabupaten Minsel"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional