Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Fase Grup Masuk 8 Besar Iven JSFT, di Suport Para Pejabat Pemrov dan KK

mendapat suport dari Karo Pemerintahan dan Humas, Jemmy Kumendong bersama Sekot Kotamobagu, Tahlis Galang foto bersama tim Sulut Hebat I (Merah) dan Paripurna B Manado (Putih).

Manado, detiKawanua.com -  Pertandingan penentu lolos kedelapan besar atau fase grup iven Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 pada hari ini Rabu (07/09) sore tadi, selain semakin membludaknya penonton dan suporter dari keenam masing-masing tim yakni, Sulut Hebat I, Mortal Combat, Fc Seru Boltim, Kawan Kota, Persminahasa dan Paripurna B Manado, juga laga antar wartawan se-Sulut itu turut dihadiri dan mendapat suport dari para pejabat baik dari Pemrov Sulut yakni Karo Pemerintahan dan Humas, Jemmy Kumendong maupun Sekertaris Kota Kotamobagu, Tahlis Galang yang datang menyaksikan para timnya bertanding pada sore tadi yang berlangsung di lapangan kantor Gubernur.

Tidak hanya itu turut hadir beberapa kali dilokasi pertandingan juga Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan dan Ketua Fusal Sulut, Herry 'Inyo' Rumondor yang juga sebagai manager dari tim Sulut Hebat I.

Adapun pada laga fase grup tadi, tuan rumah Sulut Hebat I keluar sebagai pemenang dengan skor 7-1 atas tim Paripurna B Manado pada main ketiga, dengan 7 gol balasan dari Stenly 'Scot' (Komentar), Andre Manoppo (Sindo Manado), dan Donny Aray (Kompas TV). Adapun pada main dipartai pertama yakni tim FC Seru Boltim melawan Mortal Combat Manado dengan skor akhir 4-3 untuk Boltim. Dan selanjutnya pada partai kedua bertanding antara tim Kawan Kota berhadapan dengan Persmin dengan skor 2-0 dimenangkan oleh tim Kawan Kota.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 07 September 2016 , , , ,

0 komentar for "Fase Grup Masuk 8 Besar Iven JSFT, di Suport Para Pejabat Pemrov dan KK"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional