Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dua Orang Pemicu Aksi Blokade Jalan Trans Diamankan Polres Bolmong

Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak S.IK

Bolmong, detiKawanua.com - Aksi Pemblokiran Jalan Trans Sulawesi di Kecamatan Poigar, Desa Tiberias, membuahkan dugaan aksi kejahatan. Pasalnya, aksi yang dilakukan Rabu (Kemarin Red), kini Polres Bolmong Kamis (15/09) mengamankan 2 Orang Terduga Aksi Pemicu.

Kapolres Bolmong, AKBP William A Simanjuntak SIK saat dihubungi, membenarkan proses pengamanan dugaan aksi blokade tersebut. Dimana, pihaknya mengatakan bahwa, benar kedua orang itu sudah diamankan di Polres Bolmong,“Iya itu benar, kami berhasil mengamankan Kedua orang itu. saat ini dalam pemeriksaan penyidik polres. masalah ini saya akan usut sampai tuntas dan akan memproses pelaku sesuai hukum berlaku” ujar AKBP William.

Simanjuntak menegaskan, dengan pengamanan kedua oknum oleh pihak Polres Bolaang Mongondow, itu akan memberi pendidikan secara hukum agar pemahaman masyarakat nantinya bisa mengetahui aturan yang berlaku. “saya usut tegas. itu sudah menyalai aturan. Supaya nantinya masyarakat sadar dan jangan sampai bertindak bodoh,” Kapolres.

Informasi yang dirangkum,  diketahui kedua terduga itu, masing - masing berinisial LH bersama OM warga setempat. saat ini kedua terduga itu sedang menjalani pemeriksaan penyidik Polres Bolmong untuk ditindak lanjuti melalui proses hukum yang berlaku. (Tri Saleh)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 15 September 2016 ,

0 komentar for "Dua Orang Pemicu Aksi Blokade Jalan Trans Diamankan Polres Bolmong"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional