Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dr Devi Ketuai Nyong Noni 2016, Siap Majukan Sektor Pariwisata Sulut

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Ketua panitia, Devi Kartika Kandouw Tanos, Kadisbudpar Sulut, Happy J Korah, Ketua umum INNS, Hanny J Pajouw serta para peserta Nyong Noni Sulut 2016 utusan 15 Kabupaten Kota. (ap/ist).

Manado, detiKawanua.com - Iven tahunan pemilihan Nyong Noni di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada tahun 2016 ini dinilai menjadi salah satu produk andalan untuk mendorong mempromosikan sektor Pariwisata di Sulut yang saat ini menjadi salah satu program dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang besinergi dengan Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) untuk mensejaterahkan masyarakat di Bumi Nyiur Melambai (Sulut) ini.

Diketahui pada iven bertaraf provinsi ini selaku ketua panitia Ibu Devi Kartika Kandouw Tanos yang juga merupakan Wakil ketua TP PKK Sulut dalam sambutannya telah melaporkan kepada Gubernur Sulut bahwa kegiatan yang menghadirkan peserta keterwakilan putra-putri terpilih dari 15 Kabupaten Kota se Sulut itu, akan berlangsung seleksi pemilihan yang tahapannya mulai sejak hari ini (Selasa,13/09) hingga tanggal 17 September 2016 yang tempat pelaksanaannya di geduang Grand Kawanua International City (GKIC) Manado.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan pembukaan berharap para peserta putra-putri yang nantinya terpilih mempunyai peluang berkarya ditingkat Nasional bahkan mewakili Indonesia disejumlah ajang Internasional dan itu terukir dalam sejarah Indonesia.

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sulut, Happy j Korah dan Ketua umum Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS),Hanny J. Pajow.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 13 September 2016 , ,

0 komentar for "Dr Devi Ketuai Nyong Noni 2016, Siap Majukan Sektor Pariwisata Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional