Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Didamping Wabup Ivansa, Bupati JWS Lanjutkan Lantik 4 Hukum Tua di Langowan

Bupati JWS ketika Melantik Hukum Tua di Langowan. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang melanjutkan lagi kegiatan turun ke masyarakat dengan melantik 4 (empat) Hukum Tua di Kecamatan Langowan Timur dan Kecamatan Langowan Utara pada Kamis (01/09) dari pagi hingga sore tadi.

Didampingi pula oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, para personil DPRD yaitu Ketua Komisi II Denny Kalangi SE dari FD, Wakil Ketua Komisi I Dicky Masengi dari FPDIP, Ketua FPG Ivone Andries dan Chintya Friska Keintjem dari FPDIP serta Novita Rewah dari FPG dan jajaran Pemkab, Staf Khusus Bupati Meksi Sahensolar SPi, Camat Langowan Timur Ir Sisca Maseo MAP, Camat Langowan Utara Drs Teddy Sumual serta segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Kaban BPMPD Djefry Sumendap Sajow SH.

Adapun mereka yang dilantik oleh Bupati JWS antara lain Dj Mumu Hukum Tua Desa Sumarayar, Nico Wurangian Hukum Tua Desa Amongena Tiga dan Tatty  Femmy Pangkey Hukum Tua Desa Waleure di Kecamatan Langowan Timur serta Nike H Sembel sebagai Hukum Tua Desa Walantakan di Kecamatan Langowan Utara.

Dalam sambutannya Bupati JWS menyampaikan selamat mengabdi dan melayani kepada para Hukum Tua yang telah dilantik ini, dan mengharapkan agar Hukum Tua untuk menyenangkan hati masyarakat di wilayah Desanya.

Bupati memberikan apresiasi pula bagi para Calon Hukum Tua yang kalah dalam Pemilihan lalu tapi tetap hadir dalam pelantikan Hukum Tua hari ini.

"Itu tandanya, proses demokrasi di Kabupaten Minahasa ini telah dewasa sehingga saatnya bagi kita untuk meninggalkan semua perbedaan yang terjadi saat melakukan Pemilihan Hukum Tua yang lalu" ungkap Bupati.

Bupati JWS mengharapkan pula agar semua pihak mendukung kegiatan 'Visit Pesona Wisata Minahasa 2017' yang bakal dilaunching di Jakarta pada bulan Oktober mendatang, untuk disukseskan bersama.

(Sandy Rambing)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 01 September 2016 ,

0 komentar for "Didamping Wabup Ivansa, Bupati JWS Lanjutkan Lantik 4 Hukum Tua di Langowan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional