Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Desember Mendatang, Proyek 2017 Bakal Dilelang

Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH.

Boltim, detiKawanua.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan melakukan pelelangan proyek Tahun 2017 pada Desember mendatang.

Hal ini seperti apa yang diungkapkan oleh Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH, bahwa Dirinya memastikan meski sudah mendekati penghujung tahun anggaran, proses lelang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2017 akan dipercepat. "Jika APDB 2017 bisa disahkan pada bulan November ini, maka sejumlah proyek akan dilakukan pelelangan pada Bulan Desember. Untuk itu saya berharap kepada SKPD jangan menumpuk pekerjaan," ungkap Bupati Sehan belum lama ini.

Dirinya meminta, para pimpinan SKPD harus saling bersinergi, agar tidak terjadi tumpang tindih dalam pekerjaan nanti. "Semua SKPD harus menyiapkan segala administrasinya, sehingga ketika APBD 2017 disahkan November maka tidak ada lagi halangan dalam rencana pada Desember mendatang, untuk melakukan pelelangan sejumlah proyek," ucap Bupati.

Bahkan Dirinya juga menegaskan, akan dilakukan evaluasi terhadap kenerja pimpinan SKPD yang tidak bisa bekerja optimal dalam beberapa Bulan terakhir. "Jabatan kepala SKPD menjadi taruhan. salah satu bahan evaluasi terkait dengan tingkat kedisiplinan pimpinan SKPD termasuk dalam serapan anggaran, kematangan dalam perencanaan program kegiatan, penyelenggaran dan pengawasannya. Saya akan ganti jika ada pimpinan SKPD yang tidak maksimal," tegas Bupati.

Menurutnya, tidak ada lagi waktu untuk belajar. para pimpinan SKPD harus mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya masing-masing. "Sekarang ini bukan lagi untuk belajar, sudah cukup waktunya belajar selama Enam Tahun saya memimpin," tandas Bupati Sehan.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 27 September 2016

0 komentar for "Desember Mendatang, Proyek 2017 Bakal Dilelang"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional