Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

CEP Ketua DPD II PG Minsel, Setya Novanto: Partai Harus Solid

Kedatangan KeTum DPP PG, Setya Novanto, disambut antusiasme pengurus PG dan sejumlah warga Minsel. /Ist

Minsel, detiKawanua.com - Hajatan luar biasa ditampilkan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), meski hanya merupakan acara berskala daerah tingkat I. Namun, peran pengurus DPD II Minsel yang diketuai Jemes Kojongian dan kawan-kawan sangatlah terlihat jelas. Sebagai ketua harian sebelum ada pelantikan ketua DPD II definitif di Minsel, Jemes berperan penting dalam menjalankan organisasi Partai PG Minsel, apalagi terkait dengan persiapan acara akbar pelantikan pengurus DPD I dan DPD II PG se-Sulawesi Utara (Sulut), 

Dari pantauan detiKawanua.com, kehadiran Ketua DPD I Provinsi Sulut, Verke Runtu dan beberapa petinggi partai berlambang pohon Beringin ini, membawa semarak prosesi acara pelantikan kali ini. Antusias dari semua Kader, simpatisan PG dan undangan yang hadir, nampak juga Wakil Bupati Minsel yang juga Sekertaris DPD PDI- P provinsi Sulut, Franky Donny Wongkar SH.

Dalam sambutannya, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga sebagai Ketua DPD II PG kabupaten Minsel, menjelaskan kedatangan ketua umum DPP PG, Setya Novanto, bukan hanya untuk melantik Pengurus PG Sulut. Tapi juga berkerinduan untuk membantu para lansia dan anak yatim piatu.

"Dalam kesempatan ini, Pak KeTum akan menyerakan 4 Mobil Ambulace dan 2 unit alat pertanian Treaktor dan membantu prigram beda rumah yang di targetkan setiap kecamatan akan tersentu dengan bantuan ini," jelas CEP singkatan Bupati cantik ini.

Ditambahkan CEP, pihaknya sangat bersyukur karena partai Golkar melalui pak KeTum sudah tergerak hati membantu kaum para lansia, janda, duda dan juga anak yatim.

"Ini satu hal yang mulia, dan ini bukan hanyq di rasakan oleh masyarakat Minsel tapi juga masyarakat se-Sulut, adapun khusus Minsel anak nyatim diambil di 167 desa yang kurang lebih 1000 anak, dan Lansia, janda dan duda total 2 ribu orang di daerah Provinsi Sulut," papar CEP.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPD I PG dan DPD II PG se-Sulut oleh KeTum DPP PG, Setya Novanto, dan disaksikan pengurus DPP PG. Seperti Typrus Tatali, Wasekjen Jerry Sambuaga, serta petinggi partai lainnya.

Adapun Ketua DPD II PG Minsel secara sah dipanggil dan dilantik CEP dan pengurus lain. Diantaranya Jemes Kojongian, dan Maudy Tiwa sebagai bendahara Partai PG Minsel.

( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 26 September 2016 , ,

0 komentar for "CEP Ketua DPD II PG Minsel, Setya Novanto: Partai Harus Solid"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional