Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Butuh Kerja, Besok Disnaker Sulut Buka Lowongan Sebanyak 2.379 di Job Fair Mantos

dokumentasi Job Fair Disnakertrans Sulut yang pernah digelar beberapa bulan yang lalu yang dipantau langsung Kadisnakertrans, Marsel Sendoh.

Manado, detiKawanua.com - Melalui pameran bursa kerja (Job Fair) 2016, kembali oleh Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Disnakertrans) Provinsi Sulut membuka peluang lowongan kerja besar-besaran untuk masyarakat di Sulut sebanyak 2.379 pelamar.

Kepala Disnakertrans Provinsi Sulut, Marsel Sendoh mengatakan, ini bagian dari kerja keras pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut melalui program Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) dan Wakil Gubernur (Steven Kandouw) dalam mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan di Sulut yang singkron dengan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

"Program ini nantinya berlangsung selama dua hari mulai tanggal 14 sampai 15 September yang dilaksanakan dipusat perbelanjaan Mantos Manado,"terang Sendoh, Selasa (13/09) siang tadi.

Diharapkannya dengan dibukanya pameran perekrutan tenaga kerja khusus lokal Sulut ini dapat menguntungkan antara kedua belah pihak yakni pelamar dan pihak pengusaha/perusahaan.

"Memanfaatkanlah moment ini sebaik-baik mungkin dimana pemerintah juga sedang giat-giatnya untuk menyerap tenaga kerja sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan sehingga dapat meningkatkan produktifitas yang mampu mendorong kemajuan perusahaan juga daerah,"ungkapnya.

Diketahui hingga siang tadi sudah terdaftar 35 perusahaan yang siap mengikuti Job Fair untuk merekrut tenaga kerja sesuai dengan bidang yang dibutuhkan.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 13 September 2016 , ,

0 komentar for "Butuh Kerja, Besok Disnaker Sulut Buka Lowongan Sebanyak 2.379 di Job Fair Mantos"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional