Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati JWS Lantik 4 Hukum Tua di Kecamatan Kombi, Lembean Timur dan Eris

Bupati JWS saat memberikan sambutan. 

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melanjutkan lagi kegiatan melantik 4 (empat) Hukum Tua di Kecamatan Kombi, Lembean Timur dan Eris pada Jumat (020/9) pagi hingga sore.

Didampingi pula oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua DPRD James Stemmy Rawung SH, Ketua BK DPRD Juliana Polii dan Anggota Feibe Sanger ketiganya dari F-PDIP, Ketua F-Gerinda Rinny Kambey dan Max Lomban dari F-Demokrat, Asisten I Dr Denny Mangala, Kaban Narkoba AKBP David Lembang, Kadis Penda Jan Luntungan SH, Kadis Hubkominfo Siby Sengke SSos MAP, Kadis Pasar Kebersihan Moody Lontaan SSos, Sekwan Dr Vicky Tanor MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Camat Kombi Drs Meita Aguw, Camat Lembean Timur Drs Zeth Warouw, Camat Eris Deidy Tumarar SE, Forkopimka srta segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Kaban BPMPD Djefry Sumendap Sajow SH.

Adapun mereka yang dilantik antara lain  Darma Manopo Hukum Tua Desa Kolongan dan Johanis FW Lintang Hukum Tua Desa Kalawiran di Kecamatan Kombi, Nolke M Kossoh Hukum Tua Desa Watulaney Amian di Kecamatan Lembean Timur dan Jeane Pakasi SPd Hukum Tua Desa Touliang Oki Kecamatan Eris.

Dalam sambutannya Bupati JWS menyampaikan selamat mengabdi dan melayani kepada para Hukum Tua yang telah dilantik ini, dan mengharapkan agar Hukum Tua untuk terus membangun desa dan meleyani masyarakat serta menyenangkan hati masyarakat.

Bupati mengharapkan agar Dana Desa dipergunakan dengan baik dan diprogramkan pembangunan desa dengan melibatkan para organisasi desa dan tokoh masyarakat dalam perencanaan dan pengawasannya.

Bupati JWS mengharapkan pula agar semua pihak mendukung kegiatan "Visit Pesona Wisata Minahasa 2017" dengan kegiatan karnaval hasil pertanian, lomba kesenian, lomba kuliner dan lainnya yang bakal dilaunching di Jakarta pada bulan Oktober mendatang, untuk disukseskan bersama.

(Sandy Rambing)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 03 September 2016 ,

0 komentar for "Bupati JWS Lantik 4 Hukum Tua di Kecamatan Kombi, Lembean Timur dan Eris"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional