Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati dan Jajaran Pemkab Minsel Hadiri Paripurna Pembicaraan Tingkat Kedua Raperda

Suasana Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat Kedua Raperda yang dihadiri Bupati CEP

Minsel, detiKawanua.com
- Paripurna dalam rangka Pembicaraan tingkat dua rancangan peraturan daerah (Raperda) kabupaten Minahasa Selatan, tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2016, berlangsung penuh hikmat.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel melangsungkan Rapat Paripurna, tepatnya di Ruang Rapat DPRD Minsel, Rabu (22/09 ) kemarin, yang langsung dibuka oleh ketua DPRD Minsel PRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

Rapat yang dihadiri oleh Bupati Minsel Christiani E Paruntu SE, Sekretaris Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, jajaran dari TNI, Pejabat SKPD, para Camat dan undangan lainnya menyaksikan rapat tersebut dari awal sampai akhir. Sebelum sidang dibuka, diawali dengan ucapan selamat oleh Ketua DPRD Minsel kepada Provinsi Sulawesi Utara yang berulang tahun ke-52.

Laporan Hasil Pembahasan Rancangan Perda tentang Perubahan APBD, langsung dibacakan oleh Sekretaris DPRD Lucky Tampi SH. Usai pembacaan hasil tersebut terlihats semua fraksi dan pihak Pemerintah Minsel setuju dengan hasil yang dibacakan, sehingga terlihat rapat di saat itu berlangsung dengan baik tanpa interupsi.

Pada akhir rapat, dibacakannya tanggapan dan pendapat akhir oleh Bupati Minsel dan langsung diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan nota kesepakatan dari hasil rapat paripurna kali ini.

Sebelumnya Ketua DPRD Minsel ibu Jenny J Tumbuan SE membacakan kehadiran anggota dewan sesuai absensi yang hadir berjumlah 23 dari 30 anggota dewan, dan dalam aturan tata tertib DPR maka ini sudah bisa dilaksanakan paripurna, meski dalam pantauan media ini, ada juga pimpinan Dewan yaitu wakil ketua DPRD tidak hadir dalam acara tersebut,

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 September 2016 ,

0 komentar for "Bupati dan Jajaran Pemkab Minsel Hadiri Paripurna Pembicaraan Tingkat Kedua Raperda"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional