Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Bertekad Jadikan Mitra terbaik di Sulut

Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli tampak mesrah saat perayaan Kepemimpina selama Tiga Tahun di Mitra.
Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli tampak mesrah saat perayaan Kepemimpina selama Tiga Tahun di Mitra.

Mitra, detiKawanua.com - Peringatan tiga tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli kembali memilih desa yang berada di pelosok Minahasa Tenggara (Mitra) untuk memperingatinya.

Desa Suhuyon Kecamatan Touluaan Selatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Minahasa Selatan dengan 76 kepala keluarga menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pada peringatan yang dilaksanakan dengan kesederhanaan dan penuh keakraban tersebut, pasangan 'Dwi Tunggal' Mitra ini merayakannya bersama dengan masyarakat dan para anggota DPRD dan ASN di lingkungan Pemkab.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan rasa syukurnya dengan hasil yang telah diperoleh saat ini. "Ini merupakan momentum sangat penting bagi kita semua, apalagi dalam tiga tahun ini apa yang menjadi visi dan misi kami, telah dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata Bupati.

Dia mengungkapkan keinginannya dalam dua tahun mendatang akan menjadikan Mitra sebagai daerah terbaik di Provinsi Sulawesi Utara. "Kita Bertekad untuk menjadikan Minahasa Tenggara menjadi daerah terbaik bahkan daerah paling maju di Sulut. Untuk itu kita harus bersama-sama," ujarnya Bupati yang didampingi Wabup.

Untuk mencapai hal tersebut, Bupati menuturkan, Pemkab akan terus memberikan perhatian dalam pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia. "Sekarang kita bertekad mantap sarana infrastruktur sehingga tak ada lagi tempat terpencil karena semua sudah bisa diakses, serta bisa menunjang perekonomian rakyat. Serta peningkatan sarana pendidikan, kesehatan," jelasnya.

Selain itu Ia mengungkapkan, dengan peningkatan sarana dan prasara tersebut rakyat Mitra dapat memperoleh kesejahteraan. "Dengan sarana dan prasarana yang telah mantap saat ini, saya berharap masyarakat dapat mendapatkan kesejahteraan. Karena untuk mendapatkan kesejahteraan itu kita yang menentukan sendiri," kata Bupati yang dijuluki bapak pembangunan Mitra ini.

Bupati pun menjamin seluruh pembangunan di Mitra akan selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana, karena penyelenggaraan dan pengelolaan keuangan semakin baik dan tidak ada korupsi.

Dalam rngka peringatan tersebut juga, Pemkab juga melaksanakan bakti sosial bagi masyarakat Desa Suhuyon dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis, pembagian kaca mata, melaksanakan lantainisasi bagi sejumlah rumah warga, pemberian dokumen kependudukan.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 26 September 2016 , ,

0 komentar for "Bupati Bertekad Jadikan Mitra terbaik di Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional