Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Buka Ivent Provinsi JSFT 2016, Wagub : Wartawan Sehat Bersih Jasmani dan Rohani

Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw lakukan kickoff tanda dibukanya iven JSFT 2016.

Manado, detiKawanua.com - Suport dari pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut atas ivent wartawan tingkat provinsi yakni Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JFST) 2016 ini melalui Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw berharap selain bisa dijadikan momen silaturahmi antar para jurnalis di Bumi Nyiur Melambai (Sulut,red) ini pun bermanfaat bagi jasmani dan profesionalisme diri para wartawan.

"Kegiatan JSFT ini merupakan bentuk atau wujud kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan HUT Provinsi Sulut yang sekarang genap 52 tahun. Saya juga berharap wartawan akan sehat jasmani dan rohani dengan istilahnya 'Mens Sana In Corpore Sano' jadi wartawan akan sehat bersih dalam memberitakan, bersih jasmani dan rohani juga otaknya harus bersih,"kata Kandouw saat melaunching JSFT 2016 dilapangan Kantor Gubernur, Jumat (02/09) pukul 07.08 pagi tadi bersama para Kepala SKPD dan panitia pelaksana JSFT 2016 yang di Ketuai Ronald Rompas (Swara Kita) dan dikoordinir  Donny Aray (Kompas TV/Kordinator Jurnalis Independen Pemprov Sulut).

Wagub juga mengapresiasikan iven tingkat provinsi yang melibatkan para jurnalis di 15 Kabupaten Kota dan pos liputan dengan 16 tim dengan total 250 orang pemain dan cadangan hingga para pelatih masing-masing.

"Menjujung tinggi sportivitas dalam pertandingan dan saya ucapkan bagi seluruh peserta selamat bertanding,"ucapnya yang selanjutnya ditandai dengan melakukan Kickoff serta tendangan pinalti.

Iven JSFT 2016 ini akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 12 September pekan depan.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 September 2016 ,

0 komentar for "Buka Ivent Provinsi JSFT 2016, Wagub : Wartawan Sehat Bersih Jasmani dan Rohani"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional