Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Besok Tim Tuan Rumah Sulut Hebat I Siap Berlaga Lawan Tim Jubir Minut

Tim Sulut Hebat I bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada saat akan mengikuti Powarnas di Bandung pada bulan Juli lalu.

Manado, detiKawanua.com - Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 pada pertandingan hari kedua Sabtu (03/09) besok sore, akan siap berlaga tim tuan rumah Sulut Hebat I melawan tim Jubir Minahasa Utara (Minut) yang sesuai jadwalnya pada main ketiga pada pukul 16.20 Wita.

Melalui Suratman salah satu pemain belakang tim Sulut Hebat I mengatakan bahwa dirinya bersama rekan timnya mulai malam ini (Jumat,red) telah melakukan persiapan terutama fisik agar pada besok hari bisa tampil prima.

"Yang utama adalah menjaga stamina tubuh istirahat yang cukup serta kondisi makanan yang bervitamin,"terang Su' sapaan akrab Pemred media online Jurnal Sulut itu.

Senada dikatakan Donny Aray (wartawan Kompas TV) bahwa kesiapan fisik tentunya sangat penting bagi para pemain Futsal karena permainan ini tidak semudah dengan permainan sepak bola pada umumnya yang berjumlah 12 orang dalam satu tim pemain.
"Kita berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan ini yang terutama bagi teman-teman tim untuk menjunjungbl tinggi sportifitas dilapangan,"ujarnya yang juga sebagai Kordinator wartawan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Adapun untuk jadwal pertandingan JSFt pada Sabtu besok hari yakni, main pertama antara Kawan Kotamobagu Vs Persmin Minahasa dan main kedua FC Seru Boltim Vs Daagon Bolmong.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 September 2016 ,

0 komentar for "Besok Tim Tuan Rumah Sulut Hebat I Siap Berlaga Lawan Tim Jubir Minut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional