Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bantuan Hewan Qurban Pemprov Tahun Ini Belum Sampai ke Wilayah Kepulauan

pelaksanaan penyembelian hewan sapi qurban di Masjid Ahmad Yani Manado.

Manado, detiKawanua.com - Pemberian bantuan hewan sapi qurban bagi masjid-masjid untuk hari raya Idul Adha 1437 Hijriyah/2016 yang pelaksanaan qurbannya pada Senin (12/09) hari ini, oleh Pemprov Sulut masih difokuskan pada wilayah Ibukota provinsi yakni Kota Manado.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut, Bahagia Mokoagow mengatakan pemberian bantuan itu didasari adanya proposal permohonan dari panitia qurban diwilayah Kabupaten Kota masing-masing yang ditujukan ke Pemprov Sulut melalui Biro Kesra.

"Belum sampai ke Kabupaten Kota lain apalagi di Kepulauan, karena juga proposal yang masuk kepada kami hanya dari para panitia qurban di sejumlah Masjid di Kota Manado. Mudah-mudahan tahun depan sudah ke Kabupaten Kota lain dan khususnya daerah Kepulauan,"terang Mokoagow.

Adapun menurutnya sejumlah titik pelaksanaan qurban yang merupakan penyaluran bantuan Pemprov Sulut selain di Masjid Ahmad Yani itu seperti di kompleks TNI Angkatan Udara (AU) lapangan Mapanget, Angkatan Laut (AL), Mako Brimob serta Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tuminting.

"Total hewan qurban yang disalurkan Pemprov Sulut pada tahun ini ada 12 hewan sapi, yang didalamnya sudah termasuk pemberian dari pak Presiden RI Joko Widodo, Dirjen OTDA, Soni Sumarsono (mantan Pj Gubernur Sulut) serta dari bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw,"tandasnya.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 12 September 2016 ,

0 komentar for "Bantuan Hewan Qurban Pemprov Tahun Ini Belum Sampai ke Wilayah Kepulauan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional