Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Alex Beri Dukungan Maksimal Kepada Para Punggawa Paripurna A

Coach tim Paripurna A DPRD Kota Manado, Alexander Melese. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Coach tim Paripurna A, Alexander Melese, memberikan dukungan maksimal kepada para anak asuhnya. Dukungan tersebut diberikan pria yang biasa disapa dengan sebutan Alex ini, dikarenakan mereka mampu membawa timnya lolos dengan mulus dari babak penyisihan grub c, dan berhak melaju ke babak berikutnya.

Namun demikian, Alex berharap seluruh pemainnya tidak terlarut dalam euforia atas kemenangan yang telah dilewati. Karena menurutnya, tim-tim yang lolos dari babak penyisihan grub adalah tim-tim tangguh yang patut diwaspadai.

"Di depan kita ada tim-tim kuat yang siap menahan laju langkah kita ke babak final. Untuk itu, saya minta agar semua pemain tetap fokus dan terus menjaga kebugaran," harapnya, Rabu (07/09).

Ia juga meminta kepada pemain penyerang seperti Auddy Manoppo, Ridwan Nurhamidin, Roland Porawouw, Leriando Kambey dan Taufiq Murit, untuk terus mengasah keterampilan masing-masing. Terlebih, ia menekankan agar mereka memanfaatkan setiap peluang yang nantinya didapat di depan gawang lawan.

"Di laga-laga sebelumnya, saya melihat semua pemain depan sudah cukup baik memerankan peran masing-masing. Namun, di babak selanjudnya ada tuntutan yang lebih besar yang memaksa meraka agar lebih agresif, dan dapat memberikan hasil maksimal bagi tim," ujarnya.

Ia pun berkeyakinan timnya akan memenangi turnamen antar wartawan pos liputan se-kabupaten/kota sulawesi utara (sulut), yang digelar oleh Jurnalis Independen Pemrov Sulut (JIPS) ini.

"Dengan kerja keras dan dibarengi profesionalitas dalam permainan, saya yakin dan percaya mereka akan mampu memenangkan setiap laga di depan mata," tuturnya dengan yakin.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 07 September 2016 ,

0 komentar for "Alex Beri Dukungan Maksimal Kepada Para Punggawa Paripurna A"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional