Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Aksi Sumendap Angkut Petani Pulang Kebun Tuai Apresiasi

Bupati James Sumendap bersama putri tercinta, saat mengangkut beberapa petani.

Mitra, detiKawanua.com - Aksi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH yang mengangkut beberapa orang tua usai berkebun menggunakan DB 1 J yang notabene kendaraan Dinas Bupati, terus tuai pujian dan apresiasi dari masyarakat.

Diketahui, sabtu pekan kemarin Bupati Mitra berkesempatan menghadiri undangan dari petani yang ada di perkebunan Tawang, Kecamatan Ratahan, usai menghadiri acara tersebut, Sumendap berkesempatan memberikan tumpangan bagi ibu-ibu yang ingin pulang kerumah usai melakukan aktifitas di kebun.

Apresiasi salah satunya datang dari Noldy Pangkerego, ketua KNPI kecamatan Ratahan memberikan apresiasi akan langkah bupati tersebut, pemimpin seperti ini yang harus kita dukung terus, yang tidak meninggalkan rakyatnya.

"Kami generasi muda ratahan, memberikan apresiasi buat pak bupati, karena sangat sulit untuk mendapatkan pemimpin yang berjiwa seperti ini,bayangkan saja kendaraan dinas bupati dipakai mengangkut oma-oma pulang kebun,".terang Pangkerego

Sementara dalam akun sosial media resmi milik bupati yang memposting foto beberapa orang tua yang naik DB 1 J, Sumendap mengungkapkan apa yang dilakukan dirinya tersebut, dikarenakan mengingatkan dirinya pernah mengalami hal tersebut disaat kecil saat bersama sang ibu.

"Anak saya sasa bertanya kenapa memberikan tumpangan kepada oma-oma, dan saya hanya menjawab papa ini anak petani yang jadi bupati," tulis Sumendap di akunnya

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 September 2016 ,

0 komentar for "Aksi Sumendap Angkut Petani Pulang Kebun Tuai Apresiasi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional