Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Adrian : Harus Lebih Selektif Dalam Distribusi Beras ke Minsel

Kabag Ekonomi Minsel Adrian Sumeweng saat meninjau Gudang Bulog.

Minsel, detiKawanua.com
- Banyaknya distribusi Beras Miskin (Raskin) yang tidak layak dikonsumsi selang 2 triwulan terakhir, membuat beberapa hukum tua di wilayah Kabupaten Minsel takut untuk menerimah beras, yang sebagian terlihat seperti Tepung Beras yang sudah berwarna kehitaman.

Sebut saja Hukum Tua Ongkaw Dua kecamatan Sinonsayang. Saat menerima Raskin beberapa waktu lalu, Beras sudah kelihatan berwarna gelap. Beras yang didistribusi oleh Perusahan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog), menurut beberapa warga, sudah tidak layak dikonsumsi karena sebagian sudah berbentuk tepung halus,

Tindak lanjut dari laporan tersebut, Kabag Ekonomi Minsel Adrian Sumeweng, Rabu (21/09 ) siang tadi, meninjau langsung Gudang Bulog Bitung, dan ingin memastikan distribusi Beras ke Kabupaten Minsel sesuai dengan standard yang ada. "Iya, saya ingin melihat kelayakan dan kepantasan beras yang akan didistribusikan ke masyarakat Minsel," imbuh Adrian.

Bahkan menurut Adrian, sesuai koordinasi dengan Bulog, Beras yang tidak lanyak dikonsumsi (berbau dan bergumpal), silakan diganti dengan yang layak dikonsumsi.

Anggota DPRD Minsel Verke Pomantow berharap, SKPD terkait untuk lebih Selektif. "Tolong dicek baik- baik. Agar bantuan yang diperuntukan membantu masyarakat, tidak membuat masyarakat tersinggung karena mendapat beras tidak layak konsumsi," ketus Verke.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 21 September 2016 ,

0 komentar for "Adrian : Harus Lebih Selektif Dalam Distribusi Beras ke Minsel"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional