Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

284 Atlet 26 Cabor Siap Harumkan Nama Sulut di PON XXI Jabar

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan dan motivasi kepada para atlet utusan Sulut, sekaligus menyerahkan bendera kontingen kepada Wakil Gubernur, Steven Kandouw selaku Ketua kontingen Sulut. (ap/ist)

Manado, detiKawanua.com - Bertempat di ruang CJ Rantung kantor Gubernur, Selasa (13/09) siang ini, ke 284 atlet Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Provinsi Jawa Barat tahun 2016 ini, secara langsung dan resmi dilepas Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dengan menyerahkan bendera kontingen Wakil Gubernur, Steven Kandouw yang juga sebagai ketua kontingen Sulut.

Gubernur dalam sambutannya merasa bangga dan mensuport perjuangan kerja keras rasa optimisme dari para atlet, pelatih serta semua pengurus cabang olahraga (Cabor) dalam mengupayakan agar Sulut bisa meraih medali emas pada agenda olahraga nasional tahunan tersebut.

"Bertandinglah secara baik untuk mengejar prestasi. Saya yakin para atlet dapat membawa nama baik daerah Sulut, target kita sekurang-kurangnya mempertahankan rangking PON,"ungkap OD.

Para atlet saat kembali dapat membawa nama baik daerah itu serta prestasi. Target kita tidak muluk-muluk, sekurang-kurangnya dapat mempertahankan rangking pada PON sebelumnya," kata Olly, sembari mengatakan para atlet untuk semangat dan saling mendukung satu sama lain untuk sama-sama harumkan nama Sulut.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut diataranya Forkopimda Sulut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Mecky Onibala. Dimana dari 284 atlet Sulut itu akan berlaga di 26 cabang olahraga diantaranya Silat, Anggar, Tinju, Terjun Payung, Bridge, Atletik, Bola Voli, serta Cabang Karate.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 13 September 2016 , , ,

0 komentar for "284 Atlet 26 Cabor Siap Harumkan Nama Sulut di PON XXI Jabar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional