Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

20 September, Mitra Siap Canangkan Kabupaten Sehat

Sosialisasi pencanangan Kabupaten Mitra Sehat, Rabu (07/09).

Mitra, detiKawanua.com
- Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dipersiapkan untuk menjadi Kabupaten Sehat, bahkan untuk pencanangannya direncanakan 20 september bulan ini oleh Pemkab Mitra.

Tak tanggung-tanggung, nantinya dalam pencanangan kabupaten Mitra sehat tersebut, akan melibatkan berbagai lembaga kemasyarakatan serta insan media yang ada di Kabupaten Mitra

"Yang akan dicanangkan yakni Kabupaten Mitra Sehat, dan nantinya kami akan melibatkan sejumlah lembaga kemasyarakatan mulai LSM, PKK , ormas, bahkan pihak media yang ada," terang Ronny Soputan, Ketua Forum Kabupaten Sehat, Rabu (07/09), di Ratahan.

Dia menyebutkan untuk lebih memantapkan program tersebut pihaknya juga segera membentuk kelompok kerja (Pokja).

"Nantinya akan ada Pokja yang akan dibentuk baik itu di tingkat desa dan kelurahan, serta di tingkat kecamatan," ujar Ronny, yang turut didampingi Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat Zetly Tamod.

Bahkan, salah satu staf khusus Bupati James Sumendap SH tersebut, mengatakan, dengan adanya program tersebut diharapkan Kabupaten Mitra Sehat dapat terwujud.

"Tentunya harapan, Mitra juga bisa menjadi kabupaten sehat seperti daerah lain. Sehat maksudnya luas, yaitu nyaman, bersih, sehat, aman dan sejahtera," tandasnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 07 September 2016 , ,

0 komentar for "20 September, Mitra Siap Canangkan Kabupaten Sehat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional